dessert

Mencicipi Menu Spesial Cristmas Eve Dengan Cita Rasa Prancis

Tidak terasa sebentar lagi kita akan menyambut Hari Raya Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember nanti.Tepatnya di The Trans Resort Bali.

Karsiani Putri
Tampilan Dessert La Mini Buche de Noel dalam Cristmas Eve Set Menu Discover the Taste of Winter by Exceutive Chef Amaury Belkhanfar 

Mencicipi Menu Spesial Cristmas Eve Dengan Cita Rasa Prancis

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNTRAVELBALI.COM,MANGUPURA- Tidak terasa sebentar lagi kita akan menyambut Hari Raya Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember nanti.

Tentunya Tribunners pasti ingin menghabiskan waktu Natal bersama dengan keluarga serta orang terkasih.

Momen ini pun pastinya akan semakin spesial dan lengkap apabila ditambah dengan menikmati kuliner yang lezat dan istimewa.

Bagi Tribunners yang sedang bingung ingin menyantap menu apa ketika Cristmas Eve, Tribunners dapat mencicipi satu set menu yang ada di salah satu hotel bintang lima di daerah Kerobokan, Bali ini.

Tepatnya di The Trans Resort Bali.

Pasalnya, di tempat ini menawarkan Cristmas Eve Set Menu 'Discover the Taste of Winter by Exceutive Chef Amaury Belkhanfar'.

Menu ini terbilang istimewa karena menghadirkan menu dengan tema dan cita rasa Prancis.

Salah satu menu istimewa dan memiliki penyajian yang indah dan cantik yakni dessert La Mini Buche de Noel.

Dessert ini kaya akan warna merah yang dimana warna tersebut merupakan salah satu warna khas ketika akan menyambut dan merayakan Natal.

Tidak hanya menampilkan penyajian menu yang cantik, rasa dan tekstur dessert ini pun lezat dan pas di lidah.

Perpaduan antara orange fondant, hazelnut dan chocolate mousse serta pistachio dacquoise, menjadikan menu ini memiliki dua tekstur rasa yakni tekstur lembut dan cruncy.

Rasanya pun tidak terlalu manis dan juga tidak terlalu hambar, sehingga sangat pas dan cocok bagi Tribunners yang menggemari dessert maupun tidak terlalu menggemari.

Director of Marketing & Communications The Trans Resort Bali, Melody Siagian menyebutkan bahwa tema makanan tersebut dipilih karena pihaknya ingin mengenalkan kepada tamu bahwa Exceutive Chef Amaury Belkhanfar berasal dari Prancis dan ia memiliki spesialisasi dengan makanan dari Negara asalnya tersebut.

"Karena The Trans Resort Bali ulang tahunnya di bulan Desember, jadi setiap tahunnya kemeriahannya tidak hanya ketika menjelang Cristmas atau tahun baru saja, tapi sekaligus juga kita merayakan ulang tahun The Trans Resort Bali," ujar Melody.

Ulang Tahun The Trans Resort Bali sendiri jatuh pada tanggal 19 Desember dan tahun ini, The Trans Resort Bali berusia lima tahun.

Adapun rangkaian acara yang akan diselenggarakan dalam merayakan hari jadinya tersebut yakni mulai dari acara Cristmas Tree Lighting Ceremony, Cristmas Dinners Party dan masih banyak lainnya.

"Tahun kelima ini memang tahun kebanggan bagi tim The Trans Resort Bali karena banyaknya penghargaan yang diperoleh. Dan kami berharap tahun ini dan tahun mendatang kami bisa semakin meningkatkan kualitas pelayanan dan semua hal bagus bisa kami jaga untuk bisa menjadi lebih baik lagi," ungkap Melody.

Salah satu penghargaan yang berhasil diraih oleh The Trans Resort Bali yakni penghargaan dari Bali Tourism Award. (put)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved