kuliner

Mencicipi Kelezatan Cutton Candy Gelato Cup Khas Bingbong Cafe

Menu yang unik dan tentunya membuat banyak orang penasaran ini adalah Cotton Candy Gelato Cup.Homemade

karsianiputri
Salah satu pengunjung tengah memegang Dessert Cutton Candy Gelato Cup dan milkshake monster Khas Bingbong Cafe 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALITRAVEL.COM, MANGUPURA- Apakah Tribunners salah satu dari sekian banyaknya orang yang mengemari gelato?

Kudapan lezat serta menyegarkan ini selalu berhasil menarik perhatian siapa pun untuk mencicipinya.

Rasa yang ditawarkan pun beragam mulai dari rasa buah sampai dengan rasa unik lainnya pun kini telah banyak dijual di berbagai gerai gelato yang ada di Bali.

Namun, pernahkan Tribunners mencicipi gelato yang dipadukan dengan cotton candy serta ditaburi berbagai topping?

Menu unik ini dapat Tribunners temui di Bingbong Cafe. Menu yang unik dan tentunya membuat banyak orang penasaran ini adalah Cotton Candy Gelato Cup.

"Didalamnya ada dua porsi gelato berukuran besar dengan ditambah berbagai aneka macam topping seperti marsmellow, soft es krim, jelly, coklat dan banyak yang lainnya. Lalu ditusuk dengan pop cake dan cotton candy," ujar Chef Simon Marga.

Penyajiannya pun sangat cantik dan menarik serta memiliki porsi yang lumayan besar.

Chef Simon Marga menyebutkan bahwa menu ini merupakan salah satu menu signature dan digemari para pengunjung yang datang bersama dengan pasangannya.

Selain menu tadi, Tribunners juga wajib mencicipi menu unik lainnya yakni Monster Milkshake yang memiliki porsi yang tidak kalah besarnya dari menu tadi.

Menu ini merupakan menu milkshake yang berbahankan buah segar dan milkshake ini memiliki porsi jumbo yang kaya akan berbagai macam topping seperti berbagai macam coklat, whipping cream, permen hingga cookies.

Dari tampilannya saja, Tribunners pastinya akan merasa langsung ingin menikmati menu ini.

Ditempat ini, Tribunners akan menemukan sebanyak 16 flavour gelato yang didisplay dan disetiap harinya rasa dari gelato tersebut akan selalu diperbaharui sehingga ini dapat memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba varian gelato lainnya.

"Yang membedakan gelato kami adalah gelato kami homemade. Dari bahan dasar sampai toppingnya kita buat sendiri. Yang juga membuat meda adalah disini kita menggunakan produk lokal yang kita combain," ungkap Chef Simon Marga.

Adapun menu gelato unik dan istimewa lainnya adalah gelato Es Teler yang merupakan perpaduan antara gelato Itali dengan buah lokal yakni nangka dan dicampur dengan berbagai bahan lainnya.

Tidak hanya ketiga menu tadi yang dapat Tribunners temui, di Bingbong Cafe ini, Tribunners bisa menjumpai berbagai dessert lainnya.

Seperti cookies, smoothies serta berbagai kudapan lainnya.

Tak heran, Bingbong Cafe pun dapat disebut sebagai street food dessert terlengkap di Kuta. Bingbong Cafe sendiri baru saja merayakan Grand Openingnya pada Rabu (23/10/2019) malam lalu.

Buka mulai dari pukul 08.00 - 01.00 Wita, Bingbong Cafe bisa menjadi alternatif street food dessert bagi Tribunners pecinta dessert.

"Bingbong Cafe kita dirikan berdasarkan tema dari Kuta itu sendiri. Kuta kan pusatnya party di Bali sehingga kita ingin membuat tempat ini berdasarkan tema Kuta tersebut," ujar Owner Bingbong Cafe, Kresna Sari.

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved