dessert

Sandwich Strawberry Choco, Kudapan Manis Yang Cocok Dijadikan Bekal

Pernahkah Tribunners merasa kebingungan dalam menentukan bekal apa yang cocok untuk dibawa ke sekolah atau pun kerja?

Sandwich Strawberry Choco, Kudapan Manis Yang Cocok Dijadikan Bekal
karsiani putri
Tampilan Sandwich Strawberry Choco, kudapan yang cocok dijadikan bekal beraktifitas 

Sandwich Strawberry Choco, Kudapan Manis Yang Cocok Dijadikan Bekal

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri 

TRIBUNTRAVELBALI.COM, DENPASAR- Pernahkah Tribunners merasa kebingungan dalam menentukan bekal apa yang cocok untuk dibawa ke sekolah atau pun kerja? 

Kalau iya, cobalah Tribunners datang dan berkunjung ke  Sunflower Food and Bakery yang beralamat di Jalan Kenyeri No 36 Denpasar, Bali.

Pasalnya, ditempat ini Tribunners akan menemukan berbagai makanan lezat, sehat serta memiliki harga yang ramah di kantong. 
Salah satu menu yang cocok untuk Tribunners nikmati dan jadikan bekal dalam melakukan aktivitas adalah menu sandwich di tempat ini. 

Di tempat ini Tribunners akan menemukan tiga pilihan menu sandwich mulai dari Strawberry Choco, Egg Potato Chicken, dan Chicken Katsu. 

Salah satu Owner Sunflower Food and Bakery, Putri Sri Aryana menyebutkan bahwa untuk menu ini hanya dibandrol sebesar Rp 12 ribu. 

Dalam satu porsinya pun berisikan empat potongan roti yang lengkap dengan berbagai varian isinya. 

"Untuk menu Strawberry Choco kami pakai strawberry yang fresh dan creamnya juga kami buat sendiri supaya rasanya pas dan gak bikin eneg," ujarnya. 

Ketika mencicipi kudapan ini, Tribunners akan mendapatkan sensasi lembut dari roti yang dipadukan dengan cream lembut dan manis serta bercampur dengan rasa segar dari buah strawberry. 

Tidak hanya menu tersebut yang istimewa dan wajib dicicipi,  kedua menu lainnya yakni  Egg Potato Chicken, dan Chicken Katsu pun juga tidak kalah istimewanya. 

Putri Sri Aryana menyebutkan bahwa menu sandwich ini mulai banyak digemari oleh pengunjungnya yang masih berusia belasan tahun sampai dengan yang berusia puluhan tahun . 

Bersama dengan rekannya, Prasetyo Wibowo Sujono, keduanya pun memberanikan diri membuka Sunflower Food and Bakery,   sebuah gerai makanan  yang menghadirkan berbagai makanan sehat, unik dan lezat pada tanggal 13 Oktober 2019. 

"Konsep awalnya itu kami ingin buat comfort food dan ingin memberikan kebahagiaan melalui makanan. Kami ingin membuat makanan yang murah, enak dan menunya yang bersahabat dengan anak-anak muda," ujar  Putri Sri Aryana.

Kedepannya, Putri Sri Aryana menyebutkan akan menciptakan berbagai menu unik dan lezat lainnya untuk memanjakan para pelanggannya.  (Put

Ikuti kami di
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Karsiani Putri
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved