Wahana Swing Di Desa Wanagiri

Serunya Berswing Ria Diatas Ketinggian 12 Meter

idak hanya menghadirkan spot foto yang berbeda dari tempat lainnya, The Ujung Nau pun menawarkan fasilitas Swing dengan ketinggian 12 meter

Serunya Berswing Ria Diatas Ketinggian 12 Meter
karsiani putri
Salah satu pengunjung tengah menikmati wahana Swing di The Ujung Nau 

Serunya Berswing Ria Diatas Ketinggian 12 Meter

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNTRAVELBALI.COM, SINGARAJA- Beberapa waktu belakangan ini, Desa Wanigiri, Buleleng, Bali dikenal sebagai daerah pencipta spot selfie dengan berbagai bentuk yang unik dan menarik.

Salah satunya seperti yang dihadirkan The Ujung Nau Swing & Selfie yang berlokasi di Jalan Raya Singaraja Denpasar, Bali.

Tidak hanya menghadirkan spot foto yang berbeda dari tempat lainnya, The Ujung Nau pun menawarkan fasilitas Swing dengan ketinggian 12 meter.

The Ujung Nau dibangun diatas tanah dengan luas 7 are yang berada didaerah tinggi sehingga ketika berada diatas, pengunjung pun akan langsung disuguhkan dengan pemandangan alam yang indah.

Dengan berayunan di The Ujung Nau, pengunjung akan langsung menikmati segarnya udara di puncak serta pemandangan dengan berbagai bukit yang ditutupi oleh ratusan pohon rimbun.

Sebuah pemandangan yang saat ini sudah jarang ada di Kota-kota besar.

Untuk dapat menikmati Swing dan empat spot foto yang ditawarkan The Ujung Nau, pengunjung lokal cukup membawar Rp 120 ribu dan wisatawan asing Rp 150 ribu dan biaya ini sudah termasuk dengan tiket masuk.

Menurut salah satu anggota pengurus The Ujung Nau, I Made Sadra yang ditemui Tribun Bali beberapa waktu lalu menuturkan bahwa wisatawan asing sangatlah menggemari Swing ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Karsiani Putri
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved