Kuliner Unik

Uniknya Menu Crepes Pizza Khas Warung Waffle Bali

Para pengusaha di bidang kuliner memang selalu dituntut untuk selalu berinovasi dengan menghadirkan berbagai kuliner

Uniknya Menu Crepes Pizza Khas Warung Waffle Bali
Instagram Warung Waffle Bali
Tampilan Menu Crepes Pizza, Menu Yang Padukan Crepes Topping Buah, Mixed Chocolate Dan Disajikan Seperti Pizza 

Uniknya Menu Crepes Pizza, Menu  Yang Padukan Crepes  Topping Buah, Mixed Chocolate Dan Disajikan Seperti Pizza

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNTRAVELBALI.COM, MANGUPURA- Para pengusaha di bidang kuliner memang selalu dituntut untuk selalu berinovasi dengan menghadirkan berbagai kuliner yang tidak hanya lezat, namun harus unik serta  dengan penyajian yang pastinya cantik.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Warung Waffle Bali Jalan Dewi Sri No 88X, Kuta, Bali ini.

Selain menghadirkan menu waffle yang lezat dan unik dengan bentuk waffle yang berbentuk segitiga dan ditusuk dengan stick di salah satu bagian, Warung Waffle Bali  juga menghadirkan menu Crepes Pizza.

"Biasanya crepes kan bentuknya itu-itu saja, nah disini kami buat crepes dengan bentuk dan penyajian seperti pizza yang cocok untuk disharing dengan teman-teman," ucap Sosial Media Marketing Warung Waffle, Jasmine Balunas Hauben.

Crepes Pizza di Warung Waffle ini disajikan dengan enam slice yang dimana pada tiga slice berisikan topping buah-buahan segar seperti pisang, kiwi, strawberry, dan anggur.

Sedangkan pada tiga slice lainnya berisikan topping mixed chocolate Belgium yakni mulai dari dark, white dan milk chocolate.

Dan untuk base crepes, Tribunners dapat merequest ingin base crepes yang soft atau crispy.

Rasanya pun menjadi unik ketika Tribunners menikmati menu ini, crepes yang soft dan berlapis-lapis ini dipadukan dengan kesegaran buah-buahan yang segar sangatlah lezat ketika dinikmati.

Tribunners akan menemukan rasa asam dan manis yang berasal dari crepes dan juga campuran buah.

Sedangkan rasa dari crepes dengan mixed chocolate ini pun juga tidak kalah enaknya, rasa manis yang pas dari ketiga chocolate Belgium ini sangatlah lezat dan gurih di lidah.

Jasmine Balunas Hauben menyebutkan bahwa menu crepes pizza ini merupakan salah satu menu brst seller dan digemari pengunjung remaja.

"Dalam sehari bisa terjual sampai lima porsi dan kalau sedang ramai-ramainya pesanan di Gofood bisa terjual sampai delapan porsi," ungkapnya. (Put)

Ikuti kami di
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Karsiani Putri
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved