Dessert

Bingbong Cafe Hadir Di Kuta, Diharapkan Bisa Menjadi Street Food Dessert Terlengkap Di Kuta

Bingbong Cafe sendiri menghadirkan berbagai dessert seperti gelato, cookies, smoothies serta berbagai kudapan lainnya.

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Karsiani Putri

Bingbong Cafe Hadir Di Kuta, Diharapkan Bisa Menjadi Street Food Dessert Terlengkap Di Kuta

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNTRAVELBALI.COM, MANGUPURA- Beberapa turis yang lalu lalang di area Jalan Pantai Kuta tampak berhenti dan berkumpul di area depan Bingbong Cafe yang beralamat di Jalan Pantai Kuta, tepat berada didepan Yulia Beach Inn.

Pasalnya, tampak beberapa crew Bingbong Cafe sedang menari dengan lincahnya sembari diiring berbagai jenis lagu yang sedang hits di Indonesia.

Hal inilah yang menarik para wisatawan yang lalu lalang untuk berhenti dan menonton penampilan para crew tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, para crew juga mengajak para wisatawan untuk datang dan mencicipi beberapa jenis gelato yang ditawarkan di tempat tersebut.

Suasana yang meriah dan ramai ini sangatlah pas dalam merayakan Grand Opening Bingbong Cafe yang diadakan pada malam tersebut.

Bingbong Cafe sendiri menghadirkan berbagai dessert seperti gelato, cookies, smoothies serta berbagai kudapan lainnya.

Buka mulai dari pukul 08.00 - 01.00 Wita, Bingbong Cafe bisa menjadi alternatif street food dessert bagi Tribunners pecinta dessert.

"Bingbong Cafe kita dirikan berdasarkan tema dari Kuta itu sendiri. Kuta kan pusatnya party di Bali sehingga kita ingin membuat tempat ini berdasarkan tema Kuta tersebut," ujar Owner Bingbong Cafe, Kresna Sari.

Tak heran, ketika memasuk cafe ini, Tribunners akan disuguhkan sebuah tempat colourful yang lengkap dengab berbagai hiasan dinding yang instagramable.

Selain itu, di pintu masuk cafe, dihadirkan beberapa pernak-pernik menarik seperti wig warna-warni lengkap dengan berbagai model kacamata yang unik dan menarik.

Tidak hanya menawarkan suasana yang instagramable, di cafe ini, Tribunners juga dapat menikmati berbagai jenis gelato.

Untuk gelato yang didisplay terdapat sebanyak 16 flavour.

Dan disetiap harinya rasa dari gelato akan selalu diperbaharui sehingga ini dapat memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba varian gelato lainnya.

"Yang membedakan gelato kami adalah gelato kami homemade. Dari bahan dasar sampai toppingnya kita buat sendiri. Yang juga membuat meda adalah disini kita menggunakan produk lokal yang kita combain," ungkap Chef Simon Marga.

Menu-menu gelato yang dihadirkan pun terbilang unik dan istimewa, seperti salah satunya gelato Es Teler yang merupakan perpaduan antara gelato Itali dengan buah lokal yakni nangka dan dicampur dengan berbagai bahan lainnya.

Bagi Tribunners yang penasaran dengan keistimewaan dari Bingbong Cafe, Tribunners dapat langsung datang selama jam buka cafe.

Selamat mencoba Tribunners. (Put)

Sumber: Tribun Bali

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved