Dessert

Lezatnya Berbagai Cake Coklat Yang Ditawarkan Di Dapur Cokelat Denpasar

Memiliki sekitar 17 sampai dengan 19 item cake,Dapur Cokelat Denpasar menghadirkan berbagai pilihan cake berbahan coklat

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Karsiani Putri
karsiani putri
Salah Satu Cake Coklat Yang Ditawarkan Di Dapur Cokelat Denpasar 

Lezatnya Berbagai Cake Coklat Yang Ditawarkan Di Dapur Cokelat Denpasar 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNTRAVELBALI. COM, DENPASAR- Apabila biasanya coklat hanya disajikan dalam bentuk batangan saja, siapa sangka di Dapur Cokelat Denpasar ini, cokelat dapat diolah menjadi berbagai bentuk cake serta bentuk lainnya.

Memiliki sekitar 17 sampai dengan 19 item cake,Dapur Cokelat Denpasar menghadirkan berbagai pilihan bagi Tribunners dalam menikmati kelezatan cake dengan bahan utama coklat ini.

 Apakah Tribunners menyukai rasa cokelat yang kuat?

Dapat mencoba untuk mencicipi salah satu cake best seller dan rekomended di Dapur Cokelat Denpasar ini yakni DC’s Choco atau Double Coklat.

Sesuai namanya, cake satu ini mulai dari lapisan dalam hingga luarnya dibalut dengan adonan dark coklat sehingga ketika dinikmati, akan menghadirkan rasa dark coklat yang kuat di lidah penikmatnya.

Krisna Adiguna, Leader Dapur Cokelat Denpasar menyebutkan bahwa yang membuat cake satu ini istimewa karena lapisan dalam dan luarnya dari sponge cake ini diselimuti oleh adonan coklat ganas.

“Coklat ganas adalah perpaduan antara coklat batangan yang digabungkan dengan whipped cream,” ucapnya.

Tidak hanya rasa lezat dari cake ini, DC’s Choco juga semakin dipercantik dengan tambahan garnis diatasnya yang berupa garnis coklat yang berwarna merah serta garnis yang dibentuk dengan menambahkan corak batik diatasnya.

 Selain DC’s Choco, menu cake lainnya yang rekomended adalah Pudding Cheese Cake ditempat ini.

Apabila biasanya Cheese Cake identik dengan dipadukan bersama potongan buah-buahan segar, namun di Dapur Cokelat Denpasar ini, cheese cake dibuat semakin istimewa dengan diberikan pudding coklat yang lembut dan manis diatasnya.

“Untuk cake ini pada bagian basenya kami berikan sponge coklat lalu ditambah dengan cheese cake dan pada bagian atas ditutup dengan pudding coklat yang tebalnya 1 cm,” ungkap Krisna.

Ketika dinikmati, Tribunners akan merasakan rasa lembut yang berasal dari sponge coklat, cheese cake serta ditambah dengan rasa manis dari pudding coklat yang membuat cake ini menjadi sempurna.

Yang membuat cake ini semakin istimewa lagi adalah dengan ditambahkannya garnis coklat, macarone, serta coklat bar mini diatasnya sehingga membuat Pudding Cheese Cake ini semakin menarik. 

Ketika sedang berkunjung di Dapur Cokelat Denpasar di Jalan Gatot Subroto Barat No 336-D Padang Sambian Kaja, Denpasar, Bali jangan lupa juga untuk mencicipi cake Two Seasons.

 Cake yang berisikan tiga layer ini sangat cocok bagi penggemar cake dengan rasa yang agak manis.

Cake ini terdiri dari sponge dengan white mouses, coklat mouse yang kemudian disiram dengan coklat ganas.

Perpadaun antara rasa sponge dan mouse yang lembut ini semakin diperlezat dengan tambahan siraman dari coklat diatasnya tersebut serta ditambah dengan garnis crunchy diatasnya ini akan semakin membuat cake satu ini semakin lezat. 

Selain menggunggulkan menu cake, Dapur Cokelat Denpasar juga menghadirkan berbagai pebbies, pralines, cupcake, dan tartlets yang lezat dan cantik. 

Sumber: Tribun Bali

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved