Turnamen Golf Asita Bali

49 Tahun ASITA, Selenggarakan Open Amateur Golf Turnament 2019

Melengkapi kegiatan peringatan Hut Asita ke-49 tahun pada 7 Januari 2020. DPD Asita Bali menggelar Asita Open Amateur Golf Turnamen 2029, bertemp

49 Tahun ASITA, Selenggarakan Open Amateur Golf Turnament 2019
Istimewa/Asita Bali
Pose - Suasana saat turnamen golf yang diselenggarakan Asita Bali 

Laporan Wartawan Tribun Bali, A  A Seri Kusniarti

TRIBUNTRAVELBALI.COM, BADUNG - Melengkapi  kegiatan peringatan Hut Asita ke-49 tahun pada 7 Januari 2020.

DPD Asita Bali menggelar Asita Open Amateur Golf Turnamen 2029, bertempat di Bukit Pandawa & Country Club, Badung, Bali. Pada Sabtu 14 Desember 2019, shotgun start dilakukan Ketua Bali Tourism Board/ GIPI Bali.

“Turnament yang baru pertama kali diselenggarakan Asita Bali, tidak hanya menyasar pegolf anggota Asita seluruh Indonesia. Juga terbuka bagi pegolf amateur Indonesia lainnya, terlebih mereka yang bermukim di Bali atau sedang berlibur di Bali,” ujat Ketua Asita Bali, Ketut Ardana, dalam siaran pers yang diterima Tribun Bali, Minggu (15/12/2019).

Dengan target peserta target pegolf, tournament menawarkan hadiah hole in one 1 unit Toyota Kijang Reborn dan 1 unit Wuling Almaz.

Turnament menggunakan system strake play on handicap, 36 handicap, dengan kategori pemenang best gross overall, best net overall dan peraih nearest to the pin pada skill competation. 

Asita Open Amateur Golf Tournament, direncanakan menjadi acara tahunan Asita Bali.

Dan ini juga menyediakan sejumlah lucky draw bagi para pegolf.

Main lucky drawnya adalah sepeda motor, dan lainnya berupa televisi, sepeda sport, bluetooth speaker, tas golf serta aksesoris lainnya.

Selain menyelenggarakan tournament golf, Asita Bali juga menggelar donor darah pada tanggal 5 Januari 2020.

Guna mempererat silaturahmi antar anggota Asita di Bali, dan merayakan HUT Asita ke-49 tahun, panitia menggelar Asita Camp Gathering pada tanggal 19 Januari 2020. (ask)

Ikuti kami di
Penulis: Anak Agung Seri Kusniarti
Editor: Anak Agung Seri Kusniarti
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved