Pariwisata Berkualitas

Dorong Pariwisata Berkualitas, Gusde Sidharta Raih Penghargaan ITTA dan Suksma Bali

Tokoh pariwisata Bali, Ida Bagus Gede Sidharta Putra di pengujung tahun ini meraih dua penghargaan bidang kepariwisataan dari Suksma Bali dan Indones

Dorong Pariwisata Berkualitas, Gusde Sidharta Raih Penghargaan ITTA dan Suksma Bali
Istimewa
Gusde saat menerima penghargaan dari Suksma Bali dan ITTA 

Laporan Wartawan Tribun Bali, A A Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Tokoh pariwisata Bali, Ida Bagus Gede Sidharta Putra di pengujung tahun ini meraih dua penghargaan bidang kepariwisataan dari Suksma Bali dan Indonesia Travel and Tourism Award (ITTA) Foundation.

Kedua penghargaan ini, mendorongnya berkontribusi lebih besar untuk ikut mewujudkan pariwisata berkualitas dan berkelanjutan.

Gusde, sapaan akrabnya, pada akhir 2019 ini juga telah merampungkan serangkaian promosi pariwisata untuk menggarap pasar wisatawan dari China di antaranya misi penjualan paket wedding dan promosi festival di Beijing, Hangzhou, hingga Shanghai.

“Saya bersyukur kepada Ida Sang Hyang Widi Wasa, dan berterima kasih kepada tim, komunitas, dan seluruh relasi yang selama ini memberikan dukungan dan berkerjasama dengan baik untuk sejumlah kegiatan serta penghargaan tersebut,” katanya, dlam siaran pers Minggu (22/12/2019).

Selain mengelola lini bisnis Santrian Group, dan sebagai GM Griya Santrian Beach Resort & Spa. Saat ini ia juga menjadi Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Denpasar, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Denpasar, serta Ketua PATA Bali & Nusa Tenggara Chapter.

Menurut Gusde, penghargaan bukan tujuan dari aktivitas dan pengabdian untuk membesarkan kepariwisataan di daerah Bali. Yang telah dilakoninya selama lebih dari 20 tahun.

Ia selalu berupaya mengelola seluruh potensi dalam lingkup usaha, lembaga, atau organisasi yang dipimpin dengan pola kepemimpinan yang merangkul semua pihak.

“Kalaupun ada keberhasilan dan penghargaan, semoga kebanggaan ini bisa dirasakan pula oleh semua pihak terkait dan mendorong kami bekerja lebih baik lagi,” ujarnya.

Dari ITTA, Gusde mendapatkan Top Hospitality Leader Awards 2019/2020 yang diserahkan di Jakarta, 17 Desember 2019.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Anak Agung Seri Kusniarti
Editor: Anak Agung Seri Kusniarti
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved