Natal di Bandara Ngurah Rai

Semarakkan Suasana Natal, Bali Airport Hadirkan Christmas at the Beach 

Berbeda dengan perayaan Natal di belahan Bumi bagian utara, yang tengah mengalami musim dingin. Nuansa Natal di dalam bandar udara, yang menjadi ger

Semarakkan Suasana Natal, Bali Airport Hadirkan Christmas at the Beach 
Istimewa/Humas Angkasa Pura
Natal - Suasana event dan perayaan Natal di Bandara Ngurah Rai Bali 

Laporan Wartawan Tribun Bali, A A Seri Kusniarti

TRIBUNTRAVELBALI.COM, BADUNG - Berbeda dengan perayaan Natal di belahan Bumi bagian utara, yang tengah mengalami musim dingin. 

Nuansa Natal di dalam bandar udara, yang menjadi gerbang utama para wisatawan untuk berlibur di Bali ini hadir dengan suasana pantai. 

Bertajuk Christmas at the Beach, nuansa meriah khas Natal hadir di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. Menggantikan elemen salju yang menjadi ciri khas Natal, dengan nuansa pantai tropikal.

“Kami sengaja memilih tema ini, karena Bali sebagai destinasi wisata favorit bagi para warga wisman untuk menghabiskan hari libur Natal, identik dengan pantai,” jelas Co. General Manager Commercial PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Rahmat Adil Indrawan, dalam siaran pers yang diterima Tribun Bali, Senin (23/12/2019).

Suasana pantai, lengkap dengan pohon kelapa serta pasir pantai dihadirkan untuk memberikan suasana hangat penuh keceriaan. Bagi para pengguna jasa bandar udara yang tengah berada di Bali Airport

Suasana semakin meriah, dengan dihadirkannya berbagai ragam sajian hiburan. 

Para penari berkostum sinterklas yang membawakan tarian flashmob, melengkapi suguhan hiburan alunan musik dari band akustik yang dihadirkan khusus bagi para penumpang yang tengah menanti penerbangan. 

Suasana syahdu juga turut hadir, dari paduan suara yang membawakan lagu-lagu khas Natal seperti We Wish You A Merry Christmas, Joy to the World, dan All I Want for Christmas is You.

“Berbagai jenis permainan juga turut kami hadirkan. Para penumpang yang tengah menunggu jadwal penerbangan dapat ikut serta dalam permainan menarik, yaitu Giant Snake Ladder, Santa Catch the Ball, dan Lucky Snow Ball,” imbuhnya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Anak Agung Seri Kusniarti
Editor: Anak Agung Seri Kusniarti
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved