Pameran Seni

Putu Ebo & CO Memprovokasi Tampilkan Puluhan Karyanya Dalam 'Unjuk Karya' Di Beranda Vintage Resto

Apakah Tribunners penggemar karya seni kartun?Apabila iya, Tribunners bisa datang ke Beranda Vintage Resto untuk menikmati berbagai karya dari bebe

Putu Ebo & CO Memprovokasi Tampilkan Puluhan Karyanya Dalam 'Unjuk Karya' Di Beranda Vintage Resto
Karsiani putri
Pameran 'Unjuk Karya' yang dilaksanakan di Beranda Vintage Resto 

Putu Ebo & CO Memprovokasi Tampilkan Puluhan Karyanya Dalam 'Unjuk Karya' Di Beranda Vintage Resto

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALITRAVEL.COM, MANGUPURA- Apakah Tribunners penggemar karya seni kartun?

Apabila iya, Tribunners bisa datang ke Beranda Vintage Resto untuk menikmati berbagai karya dari beberapa kartunis yang tergabung dalam Putu Ebo & CO Memprovokasi.

Pasalnya mulai dari tanggal 28 Desember 2019 sampai dengan 28 Januari 2020 bertempat di Beranda Vintage Resto Jalan Raya Padang Luwih II8 A Dalung, Bali tengah dilaksanakan pameran 'Unjuk Karya'.

Adapun kartunis yang turut berpartisipasi dalam pameran ini yakni Putu Ebo, Richoz, Coma, Yoshi Amtha, Beluluk, Made Blez, Chuks, Pinky Sinanta,
Ipur Bungaku dan Chairul Amri.

Puluhan karya ini pun terpajang rapi disekitaran Beranda Vintage Resto sehingga ketika Tribunners memasuki pintu masuk tempat ini, Tribunners akan disapa langsung dengan puluhan karya cantik dan indah tersebut.

Salah satu pengunjung yang Tribun Bali temui di Beranda Vintage Resto adalah Komang Puja yang menuturkan bahwa ini merupakan kali pertamanya datang ke Beranda Vintage Resto.

"Lukisannya bagus dan menarik untuk dilihat terus karena saking unik dan indahnya," sebutnya kepada Tribun Bali.

Ia juga menuturkan bahwa melalui pameran ini secara tidak langsung ia bisa belajar mengenai berbagai bentuk karya kartun yang unik dan tentunya menarik.

Tambahnya, selain terhibur dengan berbagai puluhan karya dalam pameran 'Unjuk Karya', menurutnya berbagai menu di Beranda Vintage Resto khususnya menu pizzanya terbilang lezat dan menurutnya harganya pun terbilang terjangkau yakni mulai dari harga Rp 17 ribuan. (Put)

Ikuti kami di
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Karsiani Putri
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved