Kuliner

Pogs Warung Hadirkan Berbagai Menu Khas Klungkung Yang Lezat

Bagi Tribunners yang menggemari masakan khas Klungkung , kini Tribunners bisa menikmatinya di salah satu Warung di Kota Denpasar, Bali ini.

Pogs Warung Hadirkan Berbagai Menu Khas Klungkung Yang Lezat
Karsiani putri
Menu Srombotan dan Srosob yang merupakan salah satu menu bestseller 

Pogs Warung Hadirkan Berbagai Menu Khas Klungkung Yang Lezat

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALITRAVEL. COM, DENPASAR- Bagi Tribunners yang menggemari masakan khas Klungkung seperti Srombotan, Mie Koples, dan Srosob, kini Tribunners bisa menikmatinya di salah satu Warung di Kota Denpasar, Bali ini.

Tepatnya di Pogs Warung yang berlokasi di Jalan Raya Puputan Renon No 1, Denpasar, Bali.

Pogs Warung ini merupakan cabang kedua dan baru didirikan selama empat bulan.

Cabang pertamanya berlokasi di Klungkung, Bali.

Owner Pogs Warung, Anak Agung Istri Oka Lestari Putri menyebutkan bahwa antusias warga di Klungkung sangatlah bagus sehingga setelah cabang pertama jalan selama dua tahun, ia dan saudara perempuannya pun memutuskan untuk membuka cabang lainnya di Kota Denpasar, Bali pada pertengahan tahun 2019.

"Mayoritas mereka (Masyarakat Denpasar, red) suka makanan Klungkung terutama srombotan. Kadang mereka kan sering bingung nyari makanan Klungkung di Denpasar dan juga di Denpasar banyak orang Klungkung yang merantau kesini. Jadinya kalau mereka lagi kangen masakan Klungkung mereka bisa langsung datang kesini," ujar Anak Agung Istri Oka Lestari Putri.

Anak Agung Istri Oka Lestari Putri juga menuturkan bahwa yang membuat menu masakan di warungnya berbeda adalah taste rasa yang autentik karena masakannya dibuat oleh warga asli Klungkung sendiri.

Selain menghadirkan menu Srombotan, Mie Koples, dan Srosob, Pogs Warung juga menghadirkan berbagai menu Bali lainnya seperti Kangkung Plecing, rujak dan berbagai menu minuman dingin.

Range harga untuk makanan dan minuman yang ditawarkan pun terbilang ramah di kantong yakni mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 23 ribu.

Anak Agung Istri Oka Lestari Putri juga menuturkan bahwa untuk jam makan siang biasanya Warung akan dipenuhi oleh para pegawai kantoran sedangkan untuk sore hari menjelang malam hari akan dipenuhi oleh anak-anak muda. (Put)

Ikuti kami di
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Karsiani Putri
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved