Kuliner

Lezatnya Menu Srosob Ayam Khas Pogs Warung Yang Menggunakan Daging Ayam Kampung Panggang

Srosob Ayam sendiri juga merupakan salah satu menu khas yang berasal dari Klungkung, Bali

Lezatnya Menu Srosob Ayam Khas Pogs Warung Yang Menggunakan Daging Ayam Kampung Panggang
Karsiani putri
Tampilan menu Srosob Ayam yang ada di Pogs Warung 

Lezatnya Menu Srosob Ayam Khas Pogs Warung Yang Menggunakan Daging Ayam Kampung Panggang

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALITRAVEL.COM, DENPASAR- Tidak hanya dikenal dengan kelezatan menu Srombotan dan Mie Koples khas Klungkung, Pogs Warung juga semakin diminati karena adanya menu Srosob Ayamnya yang tidak kalah lezatnya.

Srosob Ayam sendiri juga merupakan salah satu menu khas yang berasal dari Klungkung, Bali.

"Yang bikin enak Srosob disini menurut Saya karena ayam yang dipakai adalah ayam kampung panggang. Jadinya aroma dan rasanya lebih enak," ujar Owner Pogs Warung, Anak Agung Istri Oka Lestari Putri.

Menu Srosob Ayam di Pogs Warung ini terdiri dari ayam suir panggang, kare ayam, sambal embe, kacang, dan juga pengunjung bebas memilih ingin menikmati menu ini dengan nasi putih atau tipat.

Menggunakan berbagai bahan dan bumbu yang berkualitas dan memiliki rasa yang autentik, inilah alasan yang menjadikan menu Srosob Ayam ditempat ini menjadi best seller.

Ketika menikmati menu ini Tribunners akan merasakan rasa lezat dari ayam suir, yang ditambah dengan gurihnya kare ayam yang dipadukan dengan nasi atau tipat.

Tidak hanya itu, rasa lezat sambal embe yang dicampurkan dengan telur rebus dan kacang pastinya akan semakin menambah kelezatan menu Srosob Ayam ini.

Anak Agung Istri Oka Lestari Putri menyebutkan bahwa perharinya menu ini bisa dipesan pengunjung sampai dengan 50 hingga 60 porsi.

Untuk menu ini sendiri dibandrol dengan harga Rp 17 ribu perporsinya.

Pogs Warung sendiri berlokasi di Jalan Raya Puputan Renon No 1, Denpasar, Bali dan Pogs Warung ini merupakan cabang kedua dan baru didirikan selama kurang lebih empat bulan lalu.

Dan untuk cabang pertamanya berlokasi di Klungkung, Bali. (Put)

Ikuti kami di
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Karsiani Putri
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved