BCA Super League Triathlon Bali 2020

Catat Tanggalnya, BCA Super League Triathlon Bali 2020 di Bali

Bali akan kembali menjadi fokus, bagi penggemar olahraga dengan diselenggarakannya seri kualifikasi BCA Super League Triathlon Bali 2020. Dimulai pad

Catat Tanggalnya, BCA Super League Triathlon Bali 2020 di Bali
Istimewa
Peserta BCA Super League Triathlon Bali 

Laporan Wartawan Tribun Bali, A A Seri Kusniarti

TRIBUNTRAVELBALI.COM, DENPASAR – Bali akan kembali menjadi fokus, bagi penggemar olahraga dengan diselenggarakannya seri kualifikasi Super League Triathlon'>BCA Super League Triathlon Bali 2020.

Dimulai pada 3 April 2020 di kawasan Resor Ayodya, Super League Triathlon (SLT) akan menempatkan atlet-atlet terbaik dunia dalam ujian fisik yang ekstrim. 

Sebagai satu pulau tujuan utama di dunia, para atlet dapat menantikan pengalaman di hamparan pasir murni bermandikan matahari, air biru yang jernih, hutan tropis yang lebat dan gunung berapi yang megah sambil mendorong diri mereka hingga batas kemampuannya.

Untuk berlomba-lomba masuk dalam Seri Kejuaraan SLT yang sangat diminati.

Seri Kejuaraan ini, merupakan musim kejuaraan yang terkenal di dunia olahraga, yang hanya menawarkan tiga tempat bagi masing-masing pria dan wanita.   

BCA Super League Triathlon Bali 2020, akan menawarkan para peserta, baik profesional dan amatir, variasi jalur lomba yang menantang melewati hutan tropis yang lebat dengan medan yang becek, berbukit dan penuh tuntutan, tidak seperti yang lain.

Jalur Pro akan mengikuti format Enduro, dengan tiga babak tanpa henti meliputi renang 300 m, dilanjutkan bersepeda 4 Km dan kemudian lari 1,6 Km.  

Salah satu pendiri SLT dan Juara Dunia Triatlon empat kali, Chris McCormack, mengatakan, Super League telah menciptakan ulang olahraga triatlon, menempatkannya di tengah konsumen modern dengan format menonjol dan menghibur.

“Sekaligus memastikan kegiatan ini, berkelanjutan bagi lingkungan. Format kami memungkinkan kegiatan ini berlangsung di putaran berjarak 800 m. Sehingga tidak mengganggu aktivitas masyarakat,” katanya dalam siaran pers yang diterima Tribun Bali, Selasa (4/2/2020).

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Anak Agung Seri Kusniarti
Editor: Anak Agung Seri Kusniarti
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved