Hand sanitizer

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Bandara I Gusti Ngurah Rai Sediakan Hand Sanitizer

Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) selaku pengelola Bandar Udara Internsional I Gusti Ngurah Rai, Bali, menerapkan kebijakan serius dalam

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Bandara I Gusti Ngurah Rai Sediakan Hand Sanitizer
Istimewa/Humas Bandara Ngurah Rai
Bandara Ngurah Rai menyediakan hand sanitizer di wilayah airport 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Anak Agung Seri Kusniarti

TRIBUNTRAVELBALI.COM, BADUNG - Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) selaku pengelola Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, menerapkan kebijakan serius dalam langkah pencegahan serta antisipasi potensi penyebaran Virus Corona.

Setelah sebelumnya menerapkan penggunaan alat pelindung diri (APD), terhadap petugas operasional bandar udara.

Kini manajemen pengelola bandar udara, turut menerapkan langkah pencegahan dan antisipasi penyebaran virus yang menyerang sistem pernapasan tersebut.

Dengan menyediakan  hand sanitizer, ditujukan bagi para penumpang di bandar udara.

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Herry A.Y. Sikado, mengungkapkan hal ini merupakan upaya pencegahan penularan Virus Corona. 

“Setiap harinya ribuan penumpang lalu lalang di bandar udara. Potensi risiko dari penumpang tidak dapat diabaikan. Maka dari itu, selain penggunaan APD bagi para petugas operasional yang bertugas, kami juga menerapkan langkah preventif dengan menyediakan hand sanitizer bagi penumpang,” ucap Herry dalam siaran pers yang diterima Tribun Bali, Sabtu (15/2/2020).

Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero), menyediakan hand sanitizer sebanyak 48 unit di sejumlah titik di terminal yang terjangkau para penumpang.

Di Terminal Keberangkatan Domestik, hand sanitizer  ditempatkan di sejumlah titik di area check-in, Orientation Zone, serta di Ruang Tunggu Gate 1 hingga Gate 6. 

Di Terminal Kedatangan Domestik, lokasi penempatan cairan pembersih tangan ini adalah di area pintu keluar area kedatangan, area publik di dekat gerai Customer Service, serta di area kedatangan. 

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Anak Agung Seri Kusniarti
Editor: Anak Agung Seri Kusniarti
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved