Kuliner

Fuji Eatery & Dessert, Cafe Hits Di Area Renon Yang Mengangkat Berbagai Menu Khas Jepang

Fuji Eatery & Dessert merupakan salah satu cafe yang baru beberapa bulan lalu didirikan.

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Karsiani Putri

Fuji Eatery & Dessert, Cafe Hits Di Area Renon Yang Mengangkat Berbagai Menu Khas Jepang

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALITRAVEL. COM, DENPASAR- Bagi Tribunners yang sedang bingung mencari tempat nongkrong dengan konsep yang unik, instagramable dan dengan menu makanan yang lezat, mungkin cafe ini bisa menjadi salah satu pilihan Tribunners.

Fuji Eatery & Dessert merupakan salah satu cafe yang baru beberapa bulan lalu didirikan.

Tepatnya pada tanggal 30 Oktober 2019 lalu, Fuji Eatery & Dessert didirikan di Jalan Raya Puputan No 76 Denpasar, Bali.

Meskipun terbilang baru berdiri namun tempat ini sudah menjadi salah satu tempat favorit bagi masyarakat Kota Denpasar khususnya anak muda.

Hal ini terlihat dari sering kalinya cafe ini dipadati pengunjung khusunya di jam-jam sore menjelang malam.

Buka mulai dari pukul 08.00-22.00 Wita,
Fuji Eatery & Dessert ini pun mengusung suatu konsep unik yang tentunya mampu menarik minat pengunjung untuk datang dan menghabiskan waktu berlama-lama di tempat ini.

"Untuk konsepnya sendiri bertemakan Jepang dengan suasana tempat yang hommie, cozy, minimalis dan dengan beragam menu comfort food," ujar salah satu Owner Fuji Eatery & Dessert, Joscelind Crystalia Saputro ketika ditemui Tribun Bali.

Menghadirkan berbagai menu dengan cita rasa seautentik di Jepang dan dengan tampilan menu yang cantik, menjadikan menu-menu ditempat ini menjadi favorit pengunjung.

Seperti menu Dessert Pudding dan Suffle Pancake.

Joscelind Crystalia Saputro menuturkan bahwa untuk range harga menu makanan ditempat ini dibandrol dengan harga Rp 22 ribu- Rp 29 ribu.

Sedangkan untuk harga minuman dibandrol mulai dari harga Rp 10 ribu-20 ribu.

Menurut Joscelind Crystalia Saputro kurang lebih sebanyak 80 persen pengunjung yang datang menyebutkan bahwa rasa makanan dan minuman ditempatnya sangatlah lezat dan juga mirip dengan yang ada di Jepang.

"Ini karena kami menggunakan bahan-bahan yang memang biasa digunakan di Jepang dan untuk resepnya pun kami buat agar semirip dengan menu yang ada negara tersebut," ujar perempuan yang pernah berkunjung ke Jepang ini.

Melihat animo pengunjung yang baik ini,
Joscelind Crystalia Saputro menyebutkan bahwa kedepannya pihaknya akan menghadirkan beberapa menu baru yang tentunya akan disukai oleh pengunjung.

Ia juga menuturkan bahwa seringkali pihaknya dipercaya untuk membuat pesanan dalam jumlah banyak serta beberapa kali banyak pengunjung yang mengadakan acara di tempatnya.

Tambahnya, khusus untuk memperingati Chinese New Year, pihaknya menghadirkan promo menarik bagi pengunjung.

Promo tersebut adalah Promo Chinese New Year Set Menu yang nantinya akan berlangsung dari tanggal 24 Januari hingga 8 Februari 2020.

Di promo ini, Tribunners cukup membayar dengan harga Rp 99 ribu untuk dapat menikmati dua mains, dua dessert, dan dua minuman. (Put)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved