Sales Mission

Badung Ciptakan Little ITB Berlin di Sales Mission Jerman

Badung melalui Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) bersama Dinas Pariwisata Kabupaten Badung, kembali melakukan Table Top 2020 di negara Eropa.

Badung Ciptakan Little ITB Berlin di Sales Mission Jerman
INSTAGRAM/worldpinuk
Pura Tanah Lot 

Laporan Wartawan Tribun Bali, A A Seri Kusniarti

TRIBUNTRAVELBALI.COM, DENPASAR – Badung melalui Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) bersama Dinas Pariwisata Kabupaten Badung, kembali melakukan Table Top 2020 di negara Eropa.

“Sales mission ini berorientasi mencari jalan keluar dengan wholesaler bersama pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia yang berada di Berlin, guna duduk bersama membicarakan program jangka pendek yang bisa digunakan menggerakan pariwisata Badung di tengah lesunya situasi pariwisata dunia dari dampak wabah Virus Corona,” kata Rai Suryawijaya, Ketua BPPD Badung.

Rencana awal Sales mission, merupakan serangkaian acara dari ITB BERLIN akan tetapi karena 

wabah virus Corona, pemerintah Jerman melarang diselenggarakan semua major event yang 

memiliki kapasitas lebih dari 1000 orang, oleh karena itu ITB Berlin pada akhirnya dibatalkan 

dalam kurun waktu hanya 4 hari dari tanggal yang sudah ditetapkan. 

Berdasarkan keputusan tersebut, delegasi dari Badung mendapatkan apresiasi dari agent dan 

partner karena tetap mengadakan business meeting di Berlin, komitmen ini dapat disimpulkan telah mendapatkan respon sangat positif melihat antusias dan motivasi agent di saat event berlangsung, memberikan kesan bahwa pemerintah di Bali melalui Dinas Pariwisata Badung menunjukan komitmennya untuk tetap bersinergi dan optimis demi pariwisata Bali, khususnya Badung agar berkelanjutan.

Badung tepat melakukan upaya efektif dalam menggenjot upaya promosi pasar Eropa. Apalagi Bali merupakan salah satu destinasi yang sangat diminati wisatawan-wisatawan Eropa terutamanya yang meminati wisata budaya, klasik, yang sangat mengedepankan kualitas produk asli, tertangani dengan baik dan sungguh-sungguh.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Anak Agung Seri Kusniarti
Editor: Anak Agung Seri Kusniarti
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved