Pameran Seni

Informasi Mengenai Pelaksanaan Pameran Tunggal I Putu Wirantawan

selama akhir bulan Februari hingga pertengahan bulan Maret 2020 ini, tengah dihadirkan Pameran Tunggal dari I Putu Wirantawan

Informasi Mengenai Pelaksanaan Pameran Tunggal I Putu Wirantawan
Karsiani putri
Pameran tunggal I Putu Wirantawan 

Informasi Mengenai Pelaksanaan Pameran Tunggal I Putu Wirantawan

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALITRAVEL.COM, DENPASAR- Ketika Tribunners melewati area Jalan Hayam Wuruk Denpasar, Bali jangan lupa untuk menyempatkan waktu untuk mampir ke Danes Art Veranda.

Pasalnya selama akhir bulan Februari hingga pertengahan bulan Maret 2020 ini, tengah dihadirkan Pameran Tunggal dari I Putu Wirantawan.

Tepatnya mulai dari tanggal 28 Februari hingga 27 Maret 2020 akan dipamerkan berbagai karya dari Putu Wirantawan yang merupakan perupa kelahiran Sangkar Agung, Negara, Bali.

Adapun beberapa judul karya yang dipamerkan dalam pameran tunggalnya kali ini yakni mulai dari Energi Cosmos 1, Energi Cosmos 2, Sketsa Gugusan Energi Alam Batin 7.3.10.019 Bulan Mei (10 biji), Bulan Juni (7 biji), Bulan Juli (8 biji), Gugusan Energi Alam Batin 7.3.10.019 dan masih banyak lainnya.

Pameran Tunggal I Putu Wirantawan ini terbuka bagi masyarakat umum dan tidak mengenakan biaya tiket masuk alias gratis.

Bagi Tribunners yang juga ingin mengenal lebih lanjut mengenai profil hingga berbagai karya dari I Putu Wirantawan, Tribunners bisa mendapatkan informasinya melalui katalog dan juga e-katalog yang ada di Pameran Tunggal tersebut.

Dari katalog tersebut, Tribunners bisa mengetahui mengenai I Putu Wirantawan ketika masa SDnya di Negara, Bali lalu mengenai dirinya yang memperlajari seni lukis di SMSR N Denpasar dan ISI Yogyakarta hingga bagaimana beliau berkarya di Bali. (Put)

Ikuti kami di
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Karsiani Putri
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved