Penerbangan Yogyakarta

AirAsia Pindahkan Operasional Penerbangan ke Kulon Progo

AirAsia akan memindahkan operasional penerbangan di Yogyakarta, dari Bandara Internasional Adisutjipto ke Bandara Internasional Yogyakarta di Kulon Pr

Laporan Wartawan Tribun Bali, A A Seri Kusniarti

TRIBUNTRAVELBALI.COM, DENPASAR – AirAsia akan memindahkan operasional penerbangan di Yogyakarta, dari Bandara Internasional Adisutjipto ke Bandara Internasional Yogyakarta di Kulon Progo mulai 29 Maret 2020.

Penumpang penerbangan dari dan ke Yogyakarta, dengan tanggal keberangkatan 29 Maret 2020 dan seterusnya telah menerima pemberitahuan melalui email dan SMS, beserta tiket dengan rincian yang telah diperbaharui.

Penumpang yang telah mendaftar masuk (check-in) sebelumnya, diminta mendaftar masuk ulang menggunakan rincian penerbangan terbaru.

Bandara Internasional Yogyakarta terletak di Kabupaten Kulon Progo, berjarak sekitar 50 Km dari pusat kota Yogyakarta, dapat ditempuh 1,5 jam perjalanan darat dalam kondisi lalu lintas normal.

Lokasi Bandara Internasional Yogyakarta sangat strategis, dan dapat dijangkau dari berbagai daerah di Yogyakarta dengan moda transportasi umum seperti bus, mobil shuttle, dan taksi online.

Bandara ini juga dapat diakses menggunakan shuttle dari stasiun kereta api Wojo yang berjarak sekitar 15 menit. 

Konter check-in AirAsia untuk penerbangan domestik dan internasional tersedia di terminal keberangkatan, area check-in A, konter nomor 25 hingga 32.

Untuk penerbangan domestik, layanan konter check-in akan ditutup 30 menit sebelum jadwal keberangkatan, dan 45 menit sebelumnya untuk penerbangan internasional.

Layanan kios check-in mandiri tersedia paling lambat 1 jam sebelum jadwal keberangkatan.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Anak Agung Seri Kusniarti
Editor: Anak Agung Seri Kusniarti
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved