AirAsia

AirAsia Indonesia (Kode QZ) Masih Mengudara Secara Terbatas 

Sehubungan dengan pengumuman AirAsia Group Berhad, terkait hibernasi sebagian besar armada AirAsia. Sesuai pengumuman tersebut, AirAsia Indonesia

AirAsia Indonesia (Kode QZ) Masih Mengudara Secara Terbatas 
Istimewa/AirAsia
Pose - (Ke-10 dari kiri) Presiden Airbus Asia-Pacific Patrick de Castelbajac, Chief Commercial Officer Airbus Christian Scherer, CEO AirAsia Group Tony Fernandes, Menteri Pariwisata, Seni dan Budaya Malaysia YB Datuk Mohamaddin Bin Ketapi, dan jajaran manajemen AirAsia Group beserta awak kabin AirAsia berfoto bersama di depan pesawat Airbus A321neo AirAsia pertama. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, A A Seri Kusniarti

TRIBUNTRAVELBALI.COM, DENPASAR – Sehubungan dengan pengumuman AirAsia Group Berhad, terkait hibernasi sebagian besar armada AirAsia.

Sesuai pengumuman tersebut, AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) hingga hari ini masih melayani beberapa rute internasional dan sebagian besar rute domestik secara terbatas.

Ke depannya, AirAsia Indonesia akan terus mengevaluasi perkembangan situasi untuk tetap memberikan layanan penerbangan dengan optimal.

Untuk mendukung operasionalnya, saat ini AirAsia Indonesia melakukan serangkaian upaya mengoptimalkan biaya sebagaimana yang dilakukan maskapai-maskapai di bawah naungan AirAsia Group.

Sesuai dengan koridor peraturan yang ditetapkan pemerintah Republik Indonesia, dengan tetap mengutamakan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan penumpang serta kesejahteraan karyawan.

AirAsia Indonesia bersama AirAsia Group, tetap berkomitmen menawarkan layanan penerbangan khusus dalam upaya repatriasi Warga Negara Indonesia dan Warga Negara Asing. Maupun pengiriman barang bantuan ke lokasi-lokasi yang terdampak oleh situasi pembatasan perjalanan yang terjadi di beberapa negara.

Memahami kebutuhan calon penumpang yang ingin mengubah rencana perjalanannya, AirAsia menyediakan pilihan fleksibel berupa saldo dalam akun kredit senilai pembelian tiket yang berlaku hingga 365 hari untuk pembelian berikutnya, atau kesempatan berkali-kali untuk mengubah jadwal penerbangan ke tanggal lain sebelum 31 Oktober 2020, tanpa biaya tambahan, tergantung pada ketersediaan kursi. Pengubahan pemesanan dapat dilakukan melalui layanan AirAsia Virtual Allstar (AVA) yang tersedia di airasia.com atau support.airasia.com. (ask)

Ikuti kami di
Penulis: Anak Agung Seri Kusniarti
Editor: Anak Agung Seri Kusniarti
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved