Beachwalk

Utamakan Keselamatan Bersama, Beachwalk Tutup Hingga 10 April 2020

Mengikuti arahan pemerintah, dalam upaya penerapan social distancing guna mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19). Maka sejak 28 Maret – 10

Utamakan Keselamatan Bersama, Beachwalk Tutup Hingga 10 April 2020
Tribun Bali/Rizal Fanani
Suasana Beachwalk Shopping Mall di Kuta, Badung, Bali 

Laporan Wartawan Tribun Bali, A A Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Mengikuti arahan pemerintah, dalam upaya penerapan social distancing guna mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

Maka sejak 28 Maret – 10 April 2020, Beachwalk Shopping Center tutup.

Namun ada beberapa tenant yang masih buka, diantaranya Guardian, Foodmart, Natural Farm, ATM Center, Central Kuta (Money Changer), BNI,dan Clinic.

“Sebelum tutup kami telah mengubah jam kunjung mall, dari jam 11 siang sampai 9 malam waktu Bali,” jelas Marketing & Communications Manager Beachwalk Shopping Center, Luh Made Winda, kepada Tribun Bali, Senin (30/3/2020).

Keputusan ini pun, kata dia, diambil sesuai imbauan pemerintah.

“Nanti 11 April 2020 kami kembali buka, dengan jam operasional tidak seperti biasanya. Lebih pendek, yaitu dari jam 11 siang sampe 9 malam,” sebutnya.

Tenant yang buka ini, kata dia, menyediakan kebutuhan pokok seperti makanan, obat-obatan dan vitamin, hingga kebutuhan akan uang tunai.

Mall yang kerap disebut BW ini, juga menerapkan social distanding di kawasannya.

Misalkan ada penunjuk arah atau informasi di dalam mall terkait social distancing. Sehingga memastikan pengunjung tetap menjaga jarak. “Kami juga mengingatkan harus cuci tangan,” imbuhnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Anak Agung Seri Kusniarti
Editor: Anak Agung Seri Kusniarti
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved