Wisata Pemandian Di Singaraja

Informasi Mengenai 3 Wisata Pemandian Yang Ada Di Bali Utara

Bali Utara, tepatnya di Kabupaten Buleleng saat ini tengah banyak hadir berbagai wisata pemandian yang menawarkan keunikannya masing-masing

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Karsiani Putri
Karsiani putri
Pengunjung tampak sedang menikmati kolam yang ada di di Pura Taman Petirtaan Mumbul 

Informasi Mengenai 3 Wisata Pemandian Yang Ada Di Bali Utara

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALITRAVEL.COM, SINGARAJA- Apakah Tribunners gemar bertraveling sembari berswafoto?

Ataukah Tribunners adalah penggemar olahraga renang dan sedang ingin menikmati suasana berenang yang baru dan berbeda?

Di area Bali Utara, tepatnya di Kabupaten Buleleng saat ini tengah banyak hadir berbagai wisata pemandian yang menawarkan keunikannya masing-masing.

Keunikannya pun beragam dan pastinya ini dapat menjadi salah satu alasan bagi Tribunners untuk bisa langsung tertarik dan datang ke lokasi wisata pemandian yang ada di Kabupaten, Buleleng tersebut.

Seperti salah satunya dengan beberapa wisata pemandian di Buleleng ini yang menghadirkan suasana alam yang asri serta dilengkapi dengan fasilitas yang menunjang.

Berikut ini Tribun Bali akan menginformasikan mengenai 3 wisata pemandian yang ada di area Bali Utara dan kental akan suasana alam yang asri, sejuk dan nyaman.

1. Kolam Renang Jembong

Berlokasi di Desa Ambengan, Sukasada, Buleleng, Bali, kolam renang Jembong menawarkan kesegaran serta panorama indah yang tentunya bisa langsung dinikmati oleh siapa pun yang datang berkunjung ke lokasi yang terkenal akan kesejukannya ini.

Cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 5 ribu, pengunjung sudah dapat berenang di dua kolam yang tersedia di bawah air terjun Jembong ini.

Dan dengan biaya tersebut, pengunjung sudah dapat menikmati segarnya air di kolam ini.

Dan juga disediakan ban bagi yang belum mahir berenang ataupun takut akan kedalaman.

Tidak hanya itu, disini disediakan juga kamar ganti agar mempermudah pengunjung untuk bersalin pakaian dan juga kantin mini yang berada disebelah kolam.

Ketika masuk ke lokasi tersebut, pengunjung akan disuguhkan oleh kolam-kolam ikan serta tanaman-tanaman cantik yang ditata rapi disepanjang jalan disamping tangga menuju kolam renang dan air terjun.

Serta disamping kolam disediakan juga bale bengong yang dapat dipergunakan pengunjung untuk beristirahat.

Dibuka mulai dari pukul 07.00 Wita sampai dengan 17.00 Wita, wisata alam ini menawarkan kesegaran air kolam yang jernih dan juga bisa dijadikan sebagai spot foto untuk menambah koleksi album foto Anda.

Tidak hanya diarea kolam saja, pengunjung pun dapat naik menuju air terjun Jembong dan berfoto di spot foto yang telah disediakan oleh warga setempat.

Selain itu, ada juga permainan flying fox yang dibagi menjadi menjadi tiga jalur,yakni Jalur A dengan biaya Rp 15 ribu, Jalur B Rp 25 ribu, dan terusan Jalir A+B dengan biaya Rp 30 ribu.

Dengan berbagai kemenarikan yang ditawarkan di area Jembong Waterfall ini, mungkin ini dapat menjadi salah satu destinasi pilihan Anda ketika tengah berlibur di Kabupaten Buleleng, Bali.

Sumber: Tribun Bali

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved