Seputar Pandemi Virus Corona

Mulai Dari Akhir Maret 2020, Mall Di Kota Denpasar Ini Rubah Jam Oprasionalnya

perubahan jam ini efektif dimulai dari tanggal 30 Maret 2020 lalu dan akan berlaku sampai ada pengumuman selanjutnya

Mulai Dari Akhir Maret 2020, Mall Di Kota Denpasar Ini Rubah Jam Oprasionalnya
Istimewa
Suasana General Cleaning Mall yang dilakukan oleh pihak Level 21 Mall Denpasar demi memastikan kebersihan dari semua sudut Mall 

Mulai Dari Akhir Maret 2020, Mall Di Kota Denpasar Ini Rubah Jam Oprasionalnya

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALITRAVEL.COM, DENPASAR- Salah satu Mall di Kota Denpasar, yakni Level 21 Mall Denpasar yang berlokasi di Jalan Teuku Umar No 1 Denpasar, Bali mulai dari akhir bulan Maret 2020 ini merubah jam oprasionalnya.

Hal ini pun disebabkan oleh adanya wabah Covid-19.

Sebelum adanya wabah ini, jam oprasional Level 21 Mall Denpasar untuk hari Minggu - Kamis buka mulai dari pukul 10.00 - 22.00 Wita.

Sedangkan untuk hari Jum'at-Sabtu buka mulai dari pukul 10.00 - 23.00 Wita.

"Untuk jam operasional terkait dengan penyesuaian sesuai dengan himbauan dari Pemerintah, Level 21 Mall merubah jam operasionalnya dari pukul 11.00 - 21.00 Wita dari Senin - Minggu. Nah, tapi dengan beberapa tenant dan layanan seperti Primo Supermarket, Boston, Watsons, Money Changer dan ATM Center sudah buka dari pukul 10.00 - 21.00 Wita," ujar Media Relation Level 21 Mall Denpasar, Sashaa Gautama ketika dihubungi Tribun Bali.

Menurutnya, perubahan jam ini efektif dimulai dari tanggal 30 Maret 2020 lalu dan akan berlaku sampai ada pengumuman selanjutnya.

"Selain perubahan jam operasional, kemarin kami team management dan operasional melakukan General Cleaning Mall, memastikan semua sudut bersih, yang diikuti bersama seluruh tenant. Lalu kita sudah menyertakan sticker Social Distancing di beberapa spot Mall. Seperti akses pintu masuk di lift dan tenant, juga menyertakan hand sanitizer, tusuk gigi untuk memencet tombol-tombol di lift dan pengecekan suhu tubuh di setiap entrance," tambahnya. (Put)

Ikuti kami di
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Karsiani Putri
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved