Unit Kegiatan Mahasiswa Di Bali

Komunitas Di Kota Denpasar Ini Hadirkan Kelas Yoga Secara Gratis, Ini Informasinya

Goldmonk Yoga ini sendiri dibentuk oleh Dr. Ngakan Ketut Acwin Dwijendra selaku Founder dari Goldmonk UKM

Komunitas Di Kota Denpasar Ini Hadirkan Kelas Yoga Secara Gratis, Ini Informasinya
Istimewa
UKM Goldmonk Yoga ini sendiri dibentuk sejak tanggal 3 Juni 2014 lalu dan terdiri dari UKM dan juga Komunitas 

 Komunitas Di Kota Denpasar Ini Hadirkan Kelas Yoga Secara Gratis, Ini Informasinya

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALITRAVEL.COM, DENPASAR- Bagi Tribunners yang sedang memiliki keinginan untuk mempelajari Yoga ataupun ingin memperdalam ilmu mengenai Yoga, Tribunners bisa mencoba untuk mengikuti kegiatan dari Komunitas ini.

Komunitas ini bernama Goldmonk Yoga yang dimana Komunitas ini merupakan bagian dari Unit Kegiatan Mahasiswa Goldmonk Yoga yang ada di Kampus Sekolah Tinggi Desain (STD) Bali.

Goldmonk Yoga ini sendiri dibentuk oleh Dr. Ngakan Ketut Acwin Dwijendra selaku Founder dari Goldmonk UKM.

Hal ini diungkapkan oleh Pembina UKM Goldmonk Yoga di STD Bali, Ni Kadek Novi Sumariani, S.Ds., pada Selasa (31/3/2020).

Ia menuturkan bahwa UKM Goldmonk Yoga terdiri dari mahasiswa aktif kampus STD Bali dan New Media yang terikat dengan peraturan di UKM tersebut.

Sedangkan Komunitas Goldmonk Yoga terdiri dari kalangan umum yang tidak terikat dengan peraturan.

"Untuk bergabung di Komunitas ini bisa follow dulu Ig kami @goldmonkyoga untuk melihat jadwal latihan. Kemudian hadir saat latihan dan konfirmasi kepada official Komunitas ini untuk bergabung lalu nanti akan kami invite ke group komunitas. Dan untuk bergabung di Komunitas ini free," jelasnya.

Menurut Ni Kadek Novi Sumariani, S.Ds., dalam satu kali pertemuan memakan waktu maksimal 2 jam dan nantinya untuk materi Yoga yang dibawakan akan berubah-rubah sesuai dengan situasi dan kondisi dari semua anggota.

Goldmonk Yoga sendiri memiliki program utama yakni pengadaan kegiatan seminar dan workshop Yoga yang dimana rutin diadakan setahun sekali.

Setiap hari Minggu pagi, anggota Goldmonk Yoga juga akan berkumpul untuk melakukan Yoga bersama di pantai maupun di area kampus.

Ni Kadek Novi Sumariani, S.Ds., menambahkan bahwa pihaknya juga telah beberapa kali melakukan performance baik acara yang dihadirkan di dalam area Kampus maupun diluar area Kampus.

Di Goldmonk Yoga ini nantinya peserta akan diajak untuk menyeimbangkan tubuh, pikiran, dan jiwanya sehingga dapat berpengaruh kepada kehidupan yang sehat, tenang dan juga harmonis. (Put)

Ikuti kami di
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Karsiani Putri
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved