Menu Ricebowl

Hana Ricebowl Hadirkan 6 Varian Rasa, Dari Rasa Khas Bali Hingga Korea

Hana Ricebowl memiliki 6 varian menu ricebowl yang menyuguhkan citarasa khas Pulau Dewata, Bali, lalu ada juga varian rasa khas Jepang hingga Korea

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Karsiani Putri
Istimewa
Menu Rice Bowl Chicken Teriyaki yang ditawarkan di Hana Ricebowl 

Hana Ricebowl Hadirkan 6 Varian Rasa, Dari Rasa Khas Bali Hingga Korea

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALITRAVEL.COM, DENPASAR- Bagi Tribunners yang gemar berwisata kuliner pastinya sudah tidak asing lagi ketika mendengar menu kuliner rice bowl.

Menu rice bowl ini identik dengan kesederhanaan dalam mengkonsumsinya.

Namun, hal ini justru membuatnya semakin keren dan digemari oleh kalangan anak muda yang tidak ingin ribet dalam menyantap menu makanannya.

Hal inilah yang dilihat sebagai peluang oleh Ni Komang Amelia Kartadi, Owner Hana Ricebowl yang dimana usahanya tersebut Ia mulai dari tanggal 1 April 2020 lalu.

"Idenya muncul sudah dari lama sebelum awal berdirinya Hana Ricebowl. Pada saat itu Amel mikir gimana cara agar orang makan simpel tanpa menghabiskan banyak tempat dan bisa makan dimana saja tanpa perlu meja atau alas apapun," ucap perempuan yang akrab disapa Amel ini.

Menurutnya kini Hana Ricebowl memiliki 6 varian menu ricebowl yang menyuguhkan citarasa khas Pulau Dewata, Bali, lalu ada juga varian rasa khas Jepang hingga Korea.

"Untuk bumbu spesial khas Bali, kita ada Ayam Embe, Ayam Suna Cekuh, lalu untuk rasa khas Jepang kita berikan Ayam bumbu Teriyaki dan Honey Turmeric dan juga Spicy Korean Chicken untuk ayam bumbu khas Korea," ujar Amel pada Tribun Bali.

Adapun kisaran harga yang Ia tawarkan, yakni mulai dari harga Rp 15 ribu sampai dengan Rp 110 ribu untuk paket ricebowl.

Ada juga menu ala carte yang ditawarkan mulai dari harga RP 4 ribu.

"Untuk sistem pemesanannya sangat mudah. Jadi, customer bisa pilih menu kemudian Cas On Delivery dengan ongkir yang sangat ringan di ongkos atau yang gak mau keluar rumah, kita ada pilihan GoMart yang dimana customer tinggal membayar total makanan dan harga pengiriman melalui aplikasi pengiriman online tersebut," ungkapnya.

Ia pun mengaku bahwa menu ricebowl ditempatnya menjadi lebih istimewa dibandingkan tempat lainnya karena porsi yang dihadirkan lebih besar dan memiliki harga yang terbilang murah dengan isian lengkap mulai dari sayur, ayam hingga nasi.

Adapun salah satu menu best seller di Hana Ricebowl, yakni Rice Bowl Chicken Teriyaki yang dimana dalam satu menu ini, Tribunners dapat menikmati ayam 
pop filet, sayur saute, dan tentunya ditambah dengan porsi nasi yang pastinya mengenyangkan.

Tidak hanya itu, apabila Tribunners ingin tambah, Tribunners juga bisa memesan menu ala carte seperti telor, ayam ataupun nasi putih.

"Untuk customer yang ingin mencoba menu rice bowl dengan bumbu khas Jepang, customer dapat memilih menu Chicken Teriyaki yang dimana bumbunya memiliki sensasi manis dan gurih. Manis ini berasal dari gula dan kecap asin Jepang serta sake Jepang yang memberikan sensasi gurih yang berbeda," tutur Amel.

Ia juga menuturkan bahwa banyak customer yang mengaku selalu puas dengan rasa dari hidangan ini.

"Penjualan Rice Bowl Chicken Teriyaki mulai dari 5 bowl sampai 12 bowl perharinya. Untuk kedepannya Hana Ricebowl sedang mempersiapkan menu baru bumbu khas Jepang, yaitu Ayam Yakiniku dan untuk bumbu khas Bali kita mempersiapkan Ayam Sambal Matah," tambahnya. (Put)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved