Service Motor

Traveller Harus Tahu, Paket Unik Layanan Service Motor Honda

Walaupun destinasi wisata sedang tutup, karena merebaknya pandemi virus Covid-19. Namun para traveller harus tetap menjaga performa prima kendarannya.

Traveller Harus Tahu, Paket Unik Layanan Service Motor Honda
Istimewa
Petugas saat melakukan service motor Honda 

Laporan Wartawan Tribun Bali, A A Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Walaupun destinasi wisata sedang tutup, karena merebaknya pandemi virus Covid-19. Namun para traveller harus tetap menjaga performa prima kendarannya. Satu diantaranya, adalah soal perawatan atau service kendaraan. Namun di tengah kondisi pandemi ini, ada sebagian konsumen yang menunda melakukan perawatan.

Oleh karena itu, dalam upaya memberikan pelayanan terbaik dan keringanan untuk service perawatan  kendaraan sepeda motor Honda. Astra Motor Bali bersama seluruh jaringan resmi AHASS Bali, secara serentak menggelar program bertajuk  “Pekan Raya AHASS Bali” 2020.Program ini berlangsung sejak 8 - 30 Juni 2020, dan akan memberikan nilai lebih, dalam kemudahan dan keringanan melakukan service motor Honda dengan beberapa pilihan paket service unik bernuansa Bali.

Adapun paket service Honda, yang ditawarkan meliputi paket service Legong yaitu konsumen bisa melakukan penggantian oli ditambah pembersihan injector motor Honda, hanya dengan biaya Rp 70.000 saja. “Dijamin waktu pengerjaan cepat, karena dikerjakan di layanan khusus yakni PIT EXPRESS di masing masing AHASS,” kata Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya, dalam siaran pers yang diterima Tribun Bali, Senin (8/6/2020).

Paket unik yang kedua, yakni Janger yaitu diperuntukan bagi konsumen yang melakukan perawatan secara rutin untuk service ringan, ganti oli dan supermatic, hanya  dengan biaya  Rp 100.000 saja. “Paket unik yang terakhir yaitu Barong hanya dengan harga Rp 130.000, konsumen sudah dapat melakukan perawatan service tune up lengkap, ganti oli dan kuras tangki,” katanya.

Paket ini, kata dia, pas untuk konsumen yang jarang melakukan pembersihan tangki BBM motor Hondanya apalagi masuk musim panas-hujan seperti saat ini sangat berpotensi menyebabkan korosi. “Untuk mendapatkan paket service unik tersebut, caranya sangat mudah cukup melakukan booking melalui aplikasi Motorku X yang di download sebelumnya dan konsumen juga akan menikmati dan mendapatkan diskon di gelaran “Pekan Raya AHASS BALI” bersama Honda,” jelasnya.

Bagi yang belum memiliki aplikasi Motorku X, caranya sangat gampang tinggal unduh di Playstore/AppStore, lalu masukan kode referral : ASTREA dan dapatkan segala promo yang berlaku dari tanggal 8-30 Juni 2020 di seluruh AHASS Bali. Ia mengatakan, program “Pekan Raya AHASS BALI” bersama Honda ini, khusus diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda sehingga lebih nyaman,dan hemat dalam melakukan perawatan sepeda motor kesayangannya.

Ini juga didukung oleh AHM oli dan Honda Genuie Part (HGP). “Melalui program paket service unik yang kami tawarkan ini, konsumen bisa tetap melakukan perawatan berkala sebagai satu upaya penting untuk menjaga kondisi motor Honda tetap prima. Kami berharap paket-paket yang kami berikan ini, bisa menjadi solusi untuk konsumen memilih perawatan yang diinginkan, sehingga nantinya dapat meningkatkan kepuasan konsumen Honda,” katanya.

Sebagai upaya terus berinovasi dan bentuk nyata memanjakan konsumen, hingga saat ini Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan resmi AHASS di Bali telah memberikan berbagai layanan memudahkan dan meringankan konsumen dalam perawatan sepeda motor Honda.Diantaranya program “SRUPUT ASIK” yang memiliki 4 kemudahan layanan, yaitu cukup telpon AHASS dari rumah, lalu motor di jemput, kemudian motor di service di AHASS, dan motor diantar kembali ke rumah konsumen. Ini merupakan satu upaya kemudahan pengecekan kendaraan di tengah penerapan kebijakan terkait physical distancing tanpa perlu keluar rumah.

Selain itu ada juga layanan HONDA CARE, yaitu layanan service motor langsung di tempat dan juga menangani Road Emergency. “Apabila mengalami kendala pada sepeda motor Honda di jalan raya cukup hubungi nomor telepon layanan Honda Care 0361-438008 (jam kerja), agent Honda Care akan langsung memberikan penanganan dengan jam operasional 24 jam di area Bali,” tegasnya. Program ini sekaligus memberikan kenyamanan kepada konsumen, yang akan service di rumah maupun yang mengalami masalah di jalan misal motor mati, ban kempes dan lainnya.

“Semua program service yang ditawarkan ini, baik layanan di AHASS, layanan servis kunjung, dan servis antar jemput, kami di Honda tetap selalu menerapkan prosedur kesehatan dan kebersihan pada mekanik yang bertugas sesuai dengan yang dianjurkan oleh pemerintah,” imbuh Agung Surya.(ask)

Ikuti kami di
Penulis: Anak Agung Seri Kusniarti
Editor: Anak Agung Seri Kusniarti
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved