Kuliner

Menu Ricebowl Spicy Chicken Balls, Rasa Gurih Dan Pedas Manis Menjadi Satu Kesatuan

Bagi Tribunners yang gemar mencicipi kuliner baru, unik dan tentunya lezat, cobalah untuk mencicipi salah satu menu yang ditawarkan di Hana Ricebowl

Menu Ricebowl Spicy Chicken Balls, Rasa Gurih Dan Pedas Manis Menjadi Satu Kesatuan
Istimewa
Tampilan Ricebowl Spicy Chicken Balls, menu di Hana Ricebowls yang mampu terjual hingga 10 bowl perharinya 

Menu Ricebowl Spicy Chicken Balls, Rasa Gurih Dan Pedas Manis Menjadi Satu Kesatuan

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALITRAVEL.COM, DENPASAR- Bagi Tribunners yang gemar mencicipi kuliner baru, unik dan tentunya lezat, cobalah untuk mencicipi salah satu menu yang ditawarkan di Hana Ricebowl ini.

Usaha kuliner milik Ni Komang Amelia Kartadi ini menawarkan berbagai varian rasa seperti menu Ricebowl Ayam Embe, Ayam Suna Cekuh, Ayam bumbu Teriyaki, Honey Turmeric hingga Spicy Korean Chicken.

Adapun salah satu menu istimewa dan bestseller di tempat ini, yakni Ricebowl Spicy Chicken Balls.

Dalam menu ini, customer nantinya dapat menikmati nasi putih hangat dengan ditemani isian 7 biji bakso dengan citarasa gurih sekaligus pedas manis, lalu ada juga sayur saute yang pastinya akan menambah kelezatan dalam menikmati menu ini.

Adapun bumbu-bumbu yang digunakan dalam memasak menu ini yakni mulai dari cabai rawit, cabai merah, bawang putih dan merah serta ditambah dengan garam dan gula dengan takaran yang pas.

Cabai yang digunakan pun merupakan cabai pilihan yang dipesan langsung dari petani di Tabanan.

"Sensasi yang didapatkan, yaitu manis diawal gigitan dan meledak diakhir karena cita rasa pedasnya. Bumbu ini juga sangat pas buat pecinta pedes tapi rasa pedasnya tetap nyaman di lidah," ucap Ni Komang Amelia Kartadi kepada Tribun Bali.

"Customer kami sangat suka hidangan ini karena rata-rata mereka suka yang pedas tapi karena ada manisnya membuat mereka nagih lagi," tambahnya.

Perempuan yang akrab disapa Amel ini juga menjelaskan bahwa menu Ricebowl Spicy Chicken Balls ini mampu terjual hingga 10 bowl perharinya sehingga tak heran bahwa menu ini merupakan salah satu menu bestseller dan rekomended.

Adapun kisaran harga yang ditawarkan di Hana Ricebowl, yaitu mulai dari harga Rp 15 ribu sampai dengan Rp 110 ribu untuk paket ricebowl serta ada juga menu ala carte yang dibandrol mulai dari harga Rp 4 ribu.

"Untuk sistem pemesanannya sangat mudah. Jadi, customer bisa pilih menu kemudian Cas On Delivery dengan ongkir yang sangat ringan di ongkos atau yang gak mau keluar rumah, kita ada pilihan GoMart yang dimana customer tinggal membayar total makanan dan harga pengiriman melalui aplikasi pengiriman online tersebut," ungkap Amel. (PUT)

Ikuti kami di
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Karsiani Putri
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved