Pameran Seni

Antusias Masyarakat Positif, Ini Informasi Mengenai Judul Karya Yang Dipamerkan Secara Online

Pameran ini digagas oleh Putra Wali (Aco), Yusuf (Ucup) Faizal, Joning Prayoga dan Yoga Satyadhi (Mamang)

Istimewa
Salah satu karya yang ditampilkan dalam 'Bosan.. Bosan.. Bosan.. Kami Mulai Bosan, Pameran Virtual Seni Rupa: Tidak Menyinggung Corona' 

Antusias Masyarakat Positif, Ini Informasi Mengenai Judul Karya Yang Dipamerkan Secara Online 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri 

TRIBUNBALITRAVEL.COM, DENPASAR- Total sebanyak 19 karya tengah ditampilkan dalam Pameran  'Bosan.. Bosan.. Bosan.. Kami Mulai Bosan, Pameran Virtual Seni Rupa: Tidak Menyinggung Corona,'  di https://www.artsteps.com .

 
Kurator  pameran ini, yakni Vincent Chandra menyebutkan bahwa pameran ini telah dimulai oleh pihaknya sejak tanggal 4 Juni 2020 lalu dan digagas oleh  Putra Wali (Aco), Yusuf (Ucup) Faizal, Joning Prayoga dan Yoga Satyadhi (Mamang). 

Platform online tempatnya dilaksanakan pameran ini pun menurut Vincent Chandra tengah sangat diminati oleh para pecinta seni karena mampu mengobati rasa rindu akan galeri seni serta suasana pameran. 

"Beberapa karya kebetulan sudah ada yang ditawar jadi bagi kami pameran ini sudah berhasil. Dan ini sebagai penanda atau tolak ukur dari bagusnya antusias masyarakat," ungkap Vincent Chandra ketika dihubungi Tribun Bali. 

 
Dari 19 karya yang tengah dipamerkan dalam pameran ini, terdapat juga karya kolaborasi dari keempat seniman yang diberi judul 'Saling Tumpang Saling Tindih'. 

 
Ada juga karya berjudul 'Side by Side' karya kolaborasi dari Acok dan Cupsalah atau Ucup. 

 
Kemudian ada karya kolaborasi dari Joning dan Mamang yang berjudul 'Open Mask'. 

 
Untuk Acok sendiri menghadirkan karya yang berjudul Dewi Milenial, Penari Robot, Agamamu Agamaku Agama Kita Semua, dan Budaya Indonesia. 

 
Sedangkan Joning menampilkan berbagai karyanya yang bertajuk Memangkas Duri, Work from Home, Imajinasi Seorang Anak, dan Aurat Wanita. 

 
Lalu, Mamang memamerkan karya-karyanya yang berjudul Yang Terabaikan, Turunnya Sila Pertama, dan Saling Menopang, Mate Nelik Ngut Enggang. 

 
Dan seniman keempat yakni Cup Salah menampilkan karyanya yang berjudul Asing, Kelana, Tahan, dan Prelude. 

Dalam kesempatan tersebut, Vincent Chandra mengundang para pecinta seni hingga seniman lainnya untuk dapat menyaksikan serta mengapresiasi pameran yang digagas oleh empat seniman muda ini. 

Pameran ini juga belum memiliki batas akhir pelaksanaannya sehingga ini tentunya menjadi kesempatan untuk para penikmat seni dalam menikmati pameran ini. (PUT) 

Ikuti kami di
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Karsiani Putri
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved