Bisnis Properti

Melalui Acara Media Gathering, Waskita Realty Pasarkan Produk Terbarunya

Semenjak pandemi virus covid-19, bisa dikatakan hampir seluruh sektor ekonomi ikut terkena dampaknya, salah satunya adalah bisnis properti

Istimewa
Virtual Media Gathering Vasaka Bali 

Melalui Acara Media Gathering, Waskita Realty Pasarkan Produk Terbarunya

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALITRAVEL.COM, DENPASAR- Semenjak pandemi virus covid-19, bisa dikatakan hampir seluruh sektor ekonomi ikut terkena dampaknya, salah satunya adalah bisnis properti yang ikut terpapar wabah tersebut.

Namun, bagi Waskita Realty yang terus berinovasi dengan produk barunya di Pulau Bali hal tersebut tidaklah berlaku.

Hal ini dijelaskan dalam acara Media Gathering yang digelar secara virtual pada Sabtu (8/8/2020).

Dalam acara ini, Waskita Realty memasarkan produk terbarunya, cluster Dhama di proyek Vasaka Bali.

Disebutkan dalam acara ini bahwa di Bali merupakan pasar yang menggiurkan untuk berinvestasi properti, terlebih nilai investasi properti yang berdampingan dengan area pusat komersial yang akan lebih cepat untung.

Vasaka Bali sendiri merupakan perumahan yang menawarkan konsep walk to shop yang terintegrasi dengan pusat komersial di perbatasan Denpasar-Gianyar dan hal ini mempermudah para penghuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ataupun sekedar hangout untuk menikmati kemewahan tinggal di Vasaka Bali.

"Waskita Realty tidak hanya menjual rumah, tetapi kami memiliki visi besar untuk meningkatkan kualitas hidup penghuninya dengan menghadirkan value atau nilai lebih, contohnya kami
mengkonsep fasilitas komersial penunjang kawasan ini dengan Vasaka Lifestyle and Commercial Center (VLCC)
4-Private gated cluster dan Premium Club House sebagai nilai tambahnya," ungkap Marketing and Sales Director Waskita Realty, Joko Herwanto.

Vasaka Bali sendiri juga terkonsep fasilitas Premium Club House untuk menunjang gaya hidup seperti lapangan tennis, lapangan basket, swimming pool, barbecue pits, hingga jogging track, dan bicycle lanes di sepanjang boulevard.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Karsiani Putri
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved