Jasa Raharja

Jasa Raharja Bali Ikuti JR Movie Awards 2020

Jasa Raharja Bali ikut serta dalam JR Movie Awards 2020. Ini adalah kompetisi film pendek yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Dirgah

anak agung seri kusniarti
Film Langkah 

Laporan Wartawan Tribun Bali, A A Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Jasa Raharja Bali ikut serta dalam JR Movie Awards 2020. Ini adalah kompetisi film pendek yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Dirgahayu Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2020 besok.

Dengan mengusung tema “Bangkit Indonesia” maka diangkat sisi yang berhubungan dengan Jasa Raharja. Sebagai upaya berbakti kepada NKRI. Humas Jasa Raharja Bali, Syaiful menyampaikan bahwa Jasa Raharja Cabang Bali, turut serta dalam kompetisi ini.

“Kami mengambil judul, Langkah,” katanya kepada Tribun Bali, Minggu (16/8/2020). Salah satu kategori film favorit, dengan penilaian berdasarkan hasil poling jumlah penonton. Artinya like dari penonton, di film tersebut. “Makanya kami berharap, mudah-mudahan film ini mendapatkan respon positif, dan banyak masyarakat khususnya Bali yang memberikan likenya,” jelas Syaiful.

Walau berkompetisi, ia mengaku apapun hasilnya akan disyukuri. Sebab pihaknya telah memberikan semua yang terbaik dalam karya tersebut. Lebih lanjut, ia menjelaskan film “Langkah” ini mempunya arti yang dalam. Digarap bersama Millennials Bali, harapan bangkit dari keterpurukan menjadi jargon dari film Langkah.

“Jadi bangkit dari keterpurukan sendiri itu mudah, namun bangkit bersama keterpurukan orang lain akan lebih indah,” jelasnya. Film yang diunggah 5 hari lalu ini, berdurasi sekitar 12 menit. Kisah pilu dari secuil korban ganasnya pandemi Covid-19 dihadirkan di film ini. “Kami mohon dukungannya dengan like dan klik link ini https://youtu.be/H_zz-XWTLBo,” ujarnya. (ask)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved