Promo menarik

Terapkan Protokol Kesehatan, Anantara Seminyak dan Tiket.Com Beri Promo Menarik

Saat ini tiket.com memiliki campaign bertemakan Kembali ke Bali - TribunBali Travel

anak agung seri kusniarti
Pihak Anantara Seminyak dan Tiket.com saat berpose bersama di Badung, Rabu (30/9/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, A A Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG – Dalam rangka mengangkat kembali semangat wisata domestik lokal, di masa adaptasi kebiasaan baru. Saat ini tiket.com memiliki campaign bertemakan ‘Kembali Ke Bali’ yaitu diskon hotel di Bali hingga 60 persen, serta diskon tambahan dengan kode promo KEMBALIKEBALI dan tambahan diskon menggunakan LinkAja dengan kode promo BALILINKAJA yang berlangsung sejak 24 September - 25 Oktober 2020.

“Tiket.com mengangkat tema Kembali ke Bali, sebagai fokus programnya untuk mendukung pariwisata domestik dan mengajak pelanggannya bangga menjadi turis di negeri sendiri khususnya Bali,” jelas Daniel Tony Wibowo, Market Manager Tiket.com Bali Nusra, di Badung, Rabu (30/9/2020). Apalagi Bali menjadi wilayah percontohan, pembukaan kembali pariwisata domestik di Indonesia.

“Kemudian saat ini, Bali adalah salah satu destinasi yang terpuruk akibat pandemi. Di mana Bali sangat menggantungkan perekonomiannya dari pariwisata, dan butuh untuk disupport kembali pariwisatanya,” tegasnya. Kerjasama antara tiket.com bersama Anantara Seminyak, diharapkan mampu kembali menggeliatkan kedatangan turis. Walaupun saat ini masih seputar turis domestik dan ekspatriat yang ada di Bali.

Sesuai dengan era baru, setelah pandemi Covid-19 melanda dunia dan Bali. Protokol kesehatan, sesuai CHSE pun harus diterapkan di semua tempat. Khususnya di hotel dan restoran yang menjadi akomodasi wisata bagi turis saat ke Pulau Dewata. Salah satu protokol kesehatan itu, adalah mencuci tangan, cek suhu tubuh, menggunakan desinfektan dan hand sanitizer serta tetap menjaga kebersihan dan jaga jarak.  “Untuk tetap menjaga kepercayaan dan kenyamanan, pelanggan agar kembali berwisata, tiket.com juga terus mendorong penggunaan fitur program tiket Clean,” ujarnya.

Tiket Clean, adalah fitur dari tiket.com dalam memastikan partner yang bekerjasama dengan tiket.com sudah memenuhi standardisasi protokol kesehatan dan kebersihan yang dikeluarkan oleh badan resmi seperti WHO. Dalam memfasilitasi hal ini, tiket.com bekerjasama dengan salah satunya mitra hotel untuk memastikan tamunya mendapatkan fasilitas yang sesuai dengan protokol kesehatan dan kebersihan yang memadai.

Hal ini terlihat dari awal kedatangan turis di Anantara Seminyak, disambut petugas yang mengarahkan agar tamu mencuci tangan. Setelah itu, memasukkan nama dan data dalam kode barcode. Pemberian hand sanitizer, serta welcome drink juga dilakukan. Petugas pun semuanya menggunakan masker dan faceshield. Ada pula dicek suhu tubuh, dan diantar ke kamar yang telah didesinfeksi oleh petugas. Anantara pun telah mengantongi sertifikasi penerapan protokol kesehatan.

Tamu pun bisa memilih, jika ingin privasi dan tidak diganggu saat berada di dalam kamar. Begitupun saat kamar dibersihkan, tamu bisa request ke petugas hotel. Anantara Seminyak Bali Resort, juga memberikan harga promo menarik jika memesan di tiket.com. “Hanya mulai dari Rp1.299.000,” sebutnya. Harga spesial ini, jauh dari harga normal menginap di Anantara yang berkisar sekitar Rp 4,5 juta ke atas.

Mutia Sarie, Marcomm Manager Anantara Seminyak Bali Resort, menjelaskan hotel ini memiliki 3 kategori suites. Diantaranya, Seminyak Suite, Seminyak Pool Access Suite, dan Seminyak Ocean Suite. Untuk saat ini, kamar jenis Seminyak Ocean Suite yang paling mahal dibandingkan dua jenis lainnya.  Keunggulan lain hotel ini, kata dia, terdapat akses langsung ke pantai. “Berada di pusat keramaian seminyak, 20 menit dari Bandara Ngurah Rai, kita bisa langsung melihat sunset di pantai Seminyak,” terangnya.

Selain mempunyai infinity pool dengan pemandangan laut, resort juga memiliki rooftop bar bernama moonlite kitchen & bar, dengan panorama sunset terbaik. Bar ini kerap didatangi selebriti ibu kota, karena sangat instagramable. “Private check-in langsung dilakukan dari kamar juga bisa,” imbuhnya. Kamar seluas 80sqm, dilengkapi area living room, bathtub, private jacuzzi di balcony, bluetooth speaker by Harman Kardon.  Fasilitas resort dilengkapi fitness centre,  SPA, dan wellness activities. “Saat ini untuk SPA pun ada harga spesial, mulai dari Rp 250 ribuan,” sebutnya. (ask)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved