Tiket

Wow, Tiket.Com Berikan Diskon Hingga 60 Persen

Dalam rangka mengangkat kembali semangat wisata domestik lokal, di masa adaptasi kebiasaan baru. Saat ini tiket.com memiliki campaign bertemakan ‘Kemb

anak agung seri kusniarti
Suasana sunset di Anantara Seminyak Bali Resort 

Laporan Wartawan Tribun Bali, A A Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG – Dalam rangka mengangkat kembali semangat wisata domestik lokal, di masa adaptasi kebiasaan baru. Saat ini tiket.com memiliki campaign bertemakan ‘Kembali Ke Bali’ yaitu diskon hotel di Bali hingga 60 persen, serta diskon tambahan dengan kode promo KEMBALIKEBALI dan tambahan diskon menggunakan LinkAja dengan kode promo BALILINKAJA yang berlangsung sejak 24 September - 25 Oktober 2020.

“Tiket.com mengangkat tema Kembali ke Bali, sebagai fokus programnya mendukung pariwisata domestik dan mengajak pelanggannya bangga menjadi turis di negeri sendiri khususnya Bali,” jelas Daniel Tony Wibowo, Market Manager Tiket.com Bali Nusra, di Anantara Seminyak Bali Resort, Badung, Rabu (30/9/2020). Apalagi Bali menjadi wilayah percontohan, pembukaan kembali pariwisata domestik di Indonesia.

“Kemudian saat ini, Bali adalah salah satu destinasi yang terpuruk akibat pandemi. Di mana Bali sangat menggantungkan perekonomiannya dari pariwisata, dan butuh untuk disupport kembali pariwisatanya,” tegasnya.

Kerjasama antara tiket.com bersama Anantara Seminyak, diharapkan mampu kembali menggeliatkan kedatangan turis. Walaupun saat ini, masih seputar turis domestik dan ekspatriat yang masih berada di Bali.

Sesuai era baru, setelah pandemi Covid-19 melanda dunia dan Bali. Protokol kesehatan, sesuai CHSE pun harus diterapkan di semua tempat. Khususnya di hotel dan restoran, yang menjadi akomodasi wisata bagi turis saat ke Pulau Dewata.

Salah satu protokol kesehatan itu, adalah mencuci tangan, cek suhu tubuh, menggunakan desinfektan dan hand sanitizer serta tetap menjaga kebersihan dan jaga jarak. “Untuk tetap menjaga kepercayaan dan kenyamanan, pelanggan agar kembali berwisata, tiket.com juga terus mendorong penggunaan fitur program tiket Clean,” ujarnya.

Tiket Clean, adalah fitur tiket.com dalam memastikan partner yang bekerjasama dengan tiket.com, sudah memenuhi standardisasi protokol kesehatan dan kebersihan. Yang dikeluarkan badan resmi seperti WHO.

Dalam memfasilitasi hal ini, tiket.com bekerjasama, dengan salah satunya mitra hotel untuk memastikan tamunya mendapatkan fasilitas yang sesuai dengan protokol kesehatan dan kebersihan yang memadai. (ask)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved