Kuliner di Bali

Wadahi 5 Tenant Kuliner, Ema Cloud Kitchen Permudah Masyarakat Dalam Menikmati Hidangan Asia

Wisata kuliner di Pulau Dewata, Bali dapat dikatakan tidaklah lagi sama seperti dulu mengingat adanya pandemi Covid-19

Karsiani Putri
Salah satu karyawan tengah menunjukkan beberapa menu yang ditawarkan oleh Ema Cloud Kitchen, Sabtu (10/10/2020) 

Wadahi 5 Tenant Kuliner, Ema Cloud Kitchen Permudah Masyarakat Dalam Menikmati Hidangan Asia

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALITRAVEL.COM, BADUNG- Wisata kuliner di Pulau Dewata, Bali dapat dikatakan tidaklah lagi sama seperti dulu mengingat adanya pandemi Covid-19 sejak beberapa bulan belakangan ini.

Dalam menikmati hidangan ketika di luar rumah pun kini terasa kurang nyaman, sedangkan apabila berada di rumah ataupun hotel, tentu saja tidak semua jenis masakan dapat dimasak sendiri atau tersedia di hotel dalam satu waktu.

Menyikapi hal tersebut, Ema Cloud Kitchen pun menghadirkan inovasi terbarunya, yakni mengantarkan beragam hidangan ke tujuan customer.

Dan ini cocok sekali untuk masyarakat sedang ingin menikmati hidangan Asia atau comfort food karena Ema Cloud Kitchen menghadirkan berbagai pilihan menu dari beragam restoran favorit di Pulau Dewata.

"Ema ibaratnya seperti payung yang mewadahi beberapa tenant dan saat ini kami mewadahi 5 tenant berbeda," ucap
Asst. General Manager Ema Restaurant, Andry Mantouw ketika ditemui di Bali Galleria Shopping World, Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta, Bali.

Andry Mantouw menuturkan bahwa lima tenant tersebut terdiri dari Ema Restaurant yang telah berdiri sejak November 1997 dan kini berusia 23 tahun.

Dan dalam kesempatan tersebut, Ema Restaurant menghadirkan Chinese food legendarisnya, yakni Seeds Eatery dengan menu populer Spicy Basil Nasi Goreng dan Tom Yam Ramen.

Lalu ada tenant I Am Spicy dengan citarasa otentik Manado yang menyajikan Cakalang Fufu Rica, Ayam Kamis Manado dan Sup Brebenon.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Karsiani Putri
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved