Garda Medika

Di Tengah Pandemi, Garda Medika Tetap Berikan Atensi Lebih kepada Kebutuhan Para Pelanggannya

Adanya pandemi Covid-19 tentunya telah mengubah sebagian besar kebiasaan hidup masyarakat dalam beraktivitas.

Istimewa
Tampilan Zoom webinar yang bertema 'Keeping Wellness during Pandemic' yang dihadirkan beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Adanya pandemi Covid-19 tentunya telah mengubah sebagian besar kebiasaan hidup masyarakat dalam beraktivitas.

 Membuat adanya pergeseran gaya hidup yang lebih mementingkanf faktor kesehatan dari dalam tubuh sendiri. 

Namun, untuk memperbaiki gaya hidup yang lebih sehat, ada pola-pola tertentu yang harus dilakukan secara benar sehingga gaya hidup sehat yang ingin dicapai dapat berjalan lebih efektif, sehingga manfaatnya dapat segera kita rasakan.

Di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung sampai saat ini, Garda Medika, produk asuransi kesehatan dari Asuransi Astra selalu berusaha menaruh perhatian lebih dalam urusan kebutuhan kesehatan para pelanggan dan menjaga komitmennya untuk selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan terlepas dari kondisi yang masih belum menentu sekalipun seperti saat ini.

Tak hanya bagi pelanggan, ketenangan pikiran pun juga diberikan kepada masyarakat luas, salah satunya melalui sesi webinar yang diadakan dengan tema-tema terkait kesehatan. 

Kali ini, Garda Medika mengundang Sophie Navita selaku TV Host, Plant Based Chef, dan Wellnes Advocate pada zoom webinar yang bertema 'Keeping Wellness during Pandemic'. 

Zoom Webinar tersebut membahas seputar cara-cara terbaik dalam menjaga imunitas dan stamina agar tubuh tetap prima walau masih harus terus beraktivitas saat pandemi masih berlangsung.

"Tak bisa dipungkiri, masa pandemi yang masih berlangsung saat ini telah mengubah sebagian besar dari kebiasaan hidup kita. Semakin banyak orang yang mulai memperhatikan kesehatan mereka dan mencoba untuk memperbaiki kualitas hidup melalui gaya hidup yang sehat. Namun, perlu kita ketahui untuk mencapai gaya hidup yang sehat tidak dapat dilakukan secara sembarangan. Ada pola-pola tertentu yang harus kita lakukan agar gaya hidup sehat yang kita inginkan dapat berjalan terarah sesuai dengan proses yang kita jalani. Sehingga manfaatnya dapat kita rasakan secara nyata," ucap Chief Marketing Officer- Commercial & Health Business, Christopher Pangestu dalam berita rilis yang diterima Tribun Bali. 

Tidak hanya tips dan trik cara menjaga wellness, pada sesi webinar tersebut, Garda Medika dari Asuransi Astra juga memperkenalkan terobosan terbaru dari Garda Mobile Medcare, yaitu fitur Find My Doctor & E-Claim. 

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Karsiani Putri
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved