Menu Ramen

Lezatnya Shoyu Ramen Dari Fuku Ichi Ramen Bali, Hadirkan Cita Rasa Ramen Jepang

Mulai dari Shoyu Ramen, Miso Ramen, Fuku Ramen, Spicy Ramen, hingga Abura Ramen ditawarkan di outlet ini

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Karsiani Putri
Istimewa
Shoyu Ramen 

Lezatnya Shoyu Ramen Dari Fuku Ichi Ramen Bali, Hadirkan Cita Rasa Ramen Jepang

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALITRAVEL.COM, DENPASAR- Bagi Tribunners yang sedang kangen dengan salah satu kuliner khas Jepang, yakni Ramen, Tribunners bisa menjumpai menu ini di salah satu tempat makan yang berlokasi di Jalan Tukad Pakerisan No 75 Panjer, Denpasar, Bali.

Tepatnya di Fuku Ichi Ramen Bali.

Di tempat ini, Tribunners dapat menemui lima menu Ramen yang memiliki citarasa Ramen khas Jepang.

Mulai dari Shoyu Ramen, Miso Ramen, Fuku Ramen, Spicy Ramen, hingga Abura Ramen ditawarkan di outlet yang baru dilaunching pada tanggal 2 September 2020 lalu ini.

Selain menu Ramen, ditempat ini juga menghadirkan menu Chicken Katsu Curry.

Pengelola Fuku Ichi Ramen Bali, Nura Tiger menuturkan bahwa pihaknya ingin menghadirkan cita rasa ramen dan kuah yang lezat serta hingga topping yang melimpah namun dengan harga yang tetap terjangkau mengingat target yang disasar adalah anak muda khususnya mahasiswa.

"Dari opening sampai tiga minggu pertama kami sampai beberapa kali menolak customer karena saking ramainya dan mengingat adanya dilarang berkumpul dimasa pandemi ini," ucap Nura Tiger.

"Bahkan Saya punya pelanggan yang dalam 1 minggu bisa datang sampai 5 kali dan bahkan pernah satu harinya datang siang dan malam," tambahnya.

Menurutnya, Fuku artinya kebahagiaan dan Ichi artinya number one sehingga pihaknya memiliki tagline One Ramen One Happiness.

Ia juga menuturkan bahwa adapun menu bestseller di tempat ini yakni Shoyu Ramen dan juga Spicy Ramen.

Menurutnya, bagi masyarakat yang pertama kali mencoba menikmati ramen disarankan agar mencicipi Shoyu Ramen mengingat rasanya yang original dan Spicy Ramen sendiri menurutnya banyak digemari masyarakat Bali. (Put)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved