Menu Ramen

Menu Spicy Ramen Dari Fuku Ichi Ramen Bali, Terjual Hingga Puluhan Porsi Dalam Satu Harinya

Spicy Ramen yang dilengkapi dengan Tamago, Katsuoboshi, Nori, Kornet, Naruto dan tentunya citarasa kuah pedas yang dipadukan dengan chicken Yakiniku

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Karsiani Putri
Karsiani Putri
Spicy Ramen 

Menu Spicy Ramen Dari Fuku Ichi Ramen Bali, Terjual Hingga Puluhan Porsi Dalam Satu Harinya 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri 

TRIBUNBALITRAVEL.COM, DENPASAR- Salah satu tempat makan yang menghadirkan berbagai menu Ramen, yakni  

Fuku Ichi Ramen Bali kini semakin dikenal dengan salah satu menu bestsellernya. 

Menu tersebut adalah menu Spicy Ramen yang dilengkapi dengan Tamago, Katsuoboshi, Nori, Kornet, Naruto dan tentunya citarasa kuah pedas yang dipadukan dengan chicken Yakiniku. 

Serta ada juga menu bestseller lainnya, yakni Shoyu Ramen yang merupakan gabungan dari citarasa original Shoyu dengan chicken Yakiniku, Tamago, Katsuoboshi, Nori, Kornet, dan Naruto. 

"Shoyu Ramen dalam seharinya terjual 10 sampai 15 porsi dan kebanyakan customer langsung nyari Spicy Ramen karena masyarakat Bali memang lebih suka ke makanan dengan rasa pedas. Untuk Spicy Ramen dalam seharinya bisa terjual sampai 50an mangkok," ungkap Pengelola Fuku Ichi Ramen Bali, Nura Tiger. 

 Menurut Nura Tiger, Fuku Ichi Ramen sendiri dikenal dengan keunikan rasa kuah Ramen serta kualitas Ramen yang kenyal dan citarasanya pas di lidah masyarakat. 

Meskipun baru dibuka pada 2 September 2020, Nura Tiger menyebutkan bahwa antusias masyarakat sangatlah positif. 

Bahkan, pihaknya pun sampai dengan Minggu ketiga opening telah beberapa kali menolak customer yang datang dikarenakan tingkat kunjungan yang tinggi serta mengingat adanya anjuran untuk menjaga jarak dan dilarang berkerumun. 

Sumber: Tribun Bali

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved