Travel

The Mill Dewata Hadirkan Promo Indonesian package dan Western package

Tampilan beberapa menu yang termasuk dalam promo Indonesian package dan Western package yang dihadirkan the Mill Dewata

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Dwisuputra
Tribun Bali/Karsiani Putri
Tampilan beberapa menu yang termasuk dalam promo Indonesian package dan Western package yang dihadirkan the Mill Dewata 

Penulis: Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG- Daerah Seminyak, Bali merupakan salah satu kawasan yang dikenal dengan melimpahnya berbagai kuliner yang lezat dan unik.

Berbagai nama atau merek gerai makanan dan minuman hadir di area Seminyak.

Salah satunya adalah Starbucks Reserve Dewata yang merupakan gerai terbesar di Asia Tenggara sekaligus satu-satunya yang memiliki konsep coffee sanctuary.

Didalam kawasan Starbucks Reserve Dewata inilah hadir sebuah Restaurant yang mengkombinasikan citarasa Indonesia dan Western.

Baca juga: Wadahi 5 Tenant Kuliner, Ema Cloud Kitchen Permudah Masyarakat Dalam Menikmati Hidangan Asia

Menurut Restaurant General Manager the Mill Dewata, Aditya Prasapta, pihaknya menawarkan berbagai menu istimewa yang merupakan perpaduan antara 'east meet west'.

Mulai beroperasi sejak Juni 2019, The Mill Dewata menghadirkan sebuah Restaurant dengan konsep simple, modern dan kaya akan sentuhan lokal.

Hal ini tercermin dari interior dan eksterior The Mill Dewata yang unik dan indah yang didominasi oleh berbahan kayu, bambu hingga rotan.

"Kami saat ini hanya buka setiap weekend saja dan setiap weekend kami memiliki promo Indonesian package dan Western package," ucap Aditya Prasapta.

Adapun menu paket promo yang dimaksud adalah Indonesia Package yang dibandrol dengan harga Rp 55 ribu.

Dalam satu paket ini nantinya customer dapat memilih menu main course mulai dari Indonesian Fried Rice, Indonesian Fried Noodle, dan Soto Ayam.

Sedangkan untuk menu Western Package, main course yang dapat dipilih adalah Spaghetti Bolognaise, Aglio e Oglio Pasta, Chicken Burger, Chicken Schnitzel.

Untuk paket ini dibandrol dengan harga Rp 65 ribu.

Nantinya dalam kedua paket tersebut, customer akan mendapatkan free reguler iced tea dan dessert.

"Dengan adanya promo ini, customer bisa hemat sekitar Rp 30 ribu sampai Rp 40 ribu apabila dibandingkan dengan mengambil a la carte," jelasnya.

Baca juga: Tiket.com dan Bracha Villas Tawarkan Harga Menarik Selama Pandemi

Ia juga menambahkan bahwa harga kedua promo tersebut sudah nett dan tidak ada lagi penambahan biaya untuk tax dan servis.

"Antusias customer ketika mencoba package ini mereka happy dan rata-rata yg sudah mencoba, mereka akan balik lagi. Dan mereka juga bilang kalau value-nya sangat bagus dari menu-menu ini," tuturnya.

The Mill Dewata sendiri berkapasitas hingga 100 orang namun di masa pandemi seperti saat ini, pihaknya membatasi kunjungan hanya sampai 60 hingga 70 pengunjung.

"Dengan adanya promo ini kami ingin masyarakat tahu tentang kualitas menu kami. Once mereka nyobain menu kami, hopefully mereka akan nyoba menu a la carte kita yang lain," tambahnya.

Menurut Aditya Prasapta, kedepannya pihaknya juga akan menghadirkan berbagai promo menarik yang tentunya dengan citarasa yang lezat dan dengan harga yang bersahabat di kantong masyarakat. (*)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved