Yeh Gangga Beach Club

Yeh Gangga Beach Club, Tawarkan Harga Kompetitif Dengan View Pantai Nan Indah

Deburan ombak dan view indah, kian menyegarkan mata dan melepaskan penat, jika kita mengunjungi Yeh Gangga Beach Club (YBC). UNAME yang merupakan bran

Penulis: Anak Agung Seri Kusniarti
Editor: Anak Agung Seri Kusniarti
Anak Agung Seri Kusniarti
Yeh Gangga Beach Club 

Laporan Wartawan Tribun Bali, A  A Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Deburan ombak dan view indah, kian menyegarkan mata dan melepaskan penat, jika kita mengunjungi Yeh Gangga Beach Club (YBC). UNAME yang merupakan brand dari divisi F&B Pramana Experience, kembali memperkenalkan unit F&B baru dengan konsep sangat unik.

Yeh Gangga Beach Club By UNAME ini, berlokasi tepat di pinggir pantai Jalan Pantai Yeh Gangga 1, Banjar Yeh Gangga, Sudimara, Tabanan, Bali. Berlokasi tepat di pantai Yeh Gangga, Tabanan, destinasi wisata ini memiliki nuansa asyik tapi tenang. Apalagi ada sunset yang jatuh di tebing cinta, membuat senja di Yeh Gangga sangat tepat dikunjungi. 

Acara opening Yeh Gangga Beach Club By UNAME ditandai dengan pemotongan pita. Owner Representative Yeh Gangga Beach Club, I Wayan Kotio, ditemui Sabtu (19/12/2020), menjelaskan bahwa YBC sudah ada sejak setahun lalu yakni mulai Desember 2019, namun telah dibangun sejak 2 tahun lalu. “Sebelum Covid-19 sudah mulai ramai, apalagi kami ada kolam renang,” katanya. 

Namun begitu Covid-19 diumumkan, ia mengikuti anjuran pemerintah dan menutup sementara YBC. “Kami buka saat ini, karena kami memiliki tempat terbuka, ada pula rooftop sehingga tetap bisa menjaga jarak di masa pandemi,” jelasnya. Ia juga berharap dengan reopening ini, mampu menggerakkan ekonomi dan membantu warga sekitar mendapatkan pekerjaan. 

Apalagi memang banyak pengunjung setia yang kerap bertanya, kapan YBC akan dibuka karena sudah ingin nongkrong santai di tepi pantai. Pihaknya juga tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan CHSE. Mulai dari tes suhu badan, mencuci tangan, hingga penyediaan hand sanitizer. Dengan adanya YBC juga pantai menjadi bersih, tidak seperti sebelumnya yang banyak sampah. 

Harga makanan pun sangat kompetitif, sehingga bisa dijangkau baik lokal maupun asing. Ia mengatakan porsi kedatangan sebelum pandemi, 40 persen asing dan sisanya lokal Bali serta luar Bali. Termasuk warga dari Tabanan. Makanan pun beragam, ada mulai masakan lokal hingga western food. “Saat ini karena belum ada penerbangan tentu kami mengharapkan warga lokal Bali, dan luar Bali yang datang ke sini,” katanya. 

I Wayan Suarsa, COO Pramana Experience, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur atas dibukanya Yeh Gangga Beach Club By UNAME ini. Suarsa berterimakasih kepada segenap keluarga besar Pramana Experience, atas support dan doa yang selalu mengiringi. 

Suarsa optimistis Yeh Gangga Beach Club By UNAME akan meraih sukses dalam industri F&B di Bali khususnya areal  Tabanan walau dalam situasi pandemic seperti saat ini. Yeh Gangga Beach Club By UNAME menyajikan makanan dengan perpaduan cita rasa lokal dan intenasional, memiliki beberapa fasilitas seperti kolam renang, rooftop bar, bean bag di pinggir pantai untuk para customer yang ingin menikmati indahnya pantai Yeh Gangga di Tabanan.

Tentunya ke depan semua segmen diharapkan datang, baik kaula muda karena banyak spot foto instagramable, maupun kalangan family dengan adanya kolam renang. Bahkan banyak turis asing yang jemuran di sana. Pramana melihat lokasi ini sangat potensial, untuk ke depannya menjadi destinasi favorit wisatawan. (ask)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved