Berita Denpasar

Jelang Imlek 2021, Nastar Karakter Kerbau Kreasi Angie's Cake Paling Banyak Diminati 

Anggun berkreasi membuat nastar karakter kerbau karena pada penanggalan China tahun 2021 akan masuk dalam tahun kerbau logam.

Editor: novianawindri
(Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin)
Owner Angie's Cake saat mengemas nastar karakter pesanan konsumennya. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini inovasi dan kreativitas harus dilakukan oleh pelaku usaha home industri cake atau kue, seperti satu diantaranya Angie's Cake.

"Saat ini untuk dunia perbakingan (kue) itu banyak dan banyak kita temui orang-orang yang membuat kue terlebih saat pandemi seperti sekarang. Dan apa sih sebenarnya yang unik untuk diminati orang, kecil, lucu dan harga terjangkau tapi packaging juga bagus," ujar Owner Angie's Cake, Anggun Kesuma Sari, Selasa 9 Februari 2021.

Menyambut dan turut memeriahkan tahun baru China atau Imlek kali ini, Anggun berkreasi membuat nastar karakter kerbau karena pada penanggalan China tahun 2021 akan masuk dalam tahun kerbau logam.

Selain nastar karakter kerbau, dibuat juga nastar berbentuk buah jeruk dan buah peach.

selain kue nastar yang jadi khas sajian saat Imlek Angie's Cake juga membuat lapis legit dengan tiga varian dan satu set aneka kue kering serta cupcake dengan bentuk khas Imlek.

"Setiap ada perayaan hari raya besar atau acara besar biasanya banyak diminati terlebih sekarang menjelang Imlek. Kue nastar, lapis legit, buah jeruk khas disajikan saar Imlek jadi nastar kita buat berkarakter seperti ini," tambahnya.

Anggun menyampaikan hingga hari ini telah memproduksi sampai 150 box, dimana satu box berisi 16 pieces dan diperkirakan jumlah pesanan nastar karakter lebih kurang mencapai 250 box.

Pesanan nastar karakter dan lapis legit menjadi jenis kue yang paling banyak dipesan masyarakat menjelang Imlek.

"Yang paling diminati sekarang itu nastar karakter ini dan lapis legit kami. Pesanan kami masih seputar wilayah Bali seperti Denpasar, Klungkung dan Singaraja," imbuhnya.

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved