Santika Online Travel Fair Berikan Voucher Menginap Hotel di Bali Mulai Rp 199.000 Hingga 3 Maret

Adapun, unit hotel yang berpartisipasi dalam acara tersebut adalah Amaris Hotel Teuku Umar, Amaris Hotel Dewi Sri, Amaris Hotel Pratama Nusa Dua, dan

Editor: novianawindri
panoramictrip.com
Ilustrasi kamar hotel 

TRIBUN-BALI.COMSantika Indonesia Hotels & Resorts sedang memberikan promo spesial dalam program Santika Online Travel Fair

Dikutip dari Kompas.com, program bertajuk Bali Kesayangan akan diselenggarakan pada 10 Februari-3 Maret 2021.

Assistant Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts Prita Gero menuturkan, Bali selalu menjadi destinasi wisata pilihan masyarakat baik untuk bulan madu atau sekadar jalan-jalan romantis.

“Mengingat bulan Februari ini merupakan bulan kasing sayang, kami mengadakan promo Santika Online Travel Fair – Regional Bali bagi para tamu yang sudah kangen sama Bali,” ungkapnya.

Melalui program tersebut, calon wisatawan bisa membeli voucher hemat unit-unit Santika Indonesia Hotels & Resorts di Bali dengan harga mulai dari Rp 199.000/malam.

Dengan nominal tersebut, mereka akan mendapatkan sarapan untuk dua orang.

Voucher berlaku hingga 20 Desember 2021.

Adapun, unit hotel yang berpartisipasi dalam acara tersebut adalah Amaris Hotel Teuku Umar, Amaris Hotel Dewi Sri, Amaris Hotel Pratama Nusa Dua, dan Amaris Hotel Kuta.

Selanjutnya Hotel Santika Seminyak, Hotel Santika Kuta, Hotel Santika Siligita Nusa Dua, The ANVAYA Beach Resort, The Samaya Ubud, dan The Samaya Seminyak.

Untuk seluruh Amaris Hotel, harga voucher mulai dari Rp 398.000 untuk dua malam. Sementara Hotel Santika mulai dari Rp 798.000 untuk dua malam, dan The ANVAYA Beach Resort harga voucher mulai dari Rp 680.000.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved