Akomodasi

70 Rute Khusus Lion Air dan Batik Air Gratiskan Rapid Antigen, Salah Satunya Bali-Jakarta PP

Maskapai Lion Air dan Batik Air menyediakan layanan gratis uji kesehatan antigen (Rapid Test Antigen Covid-19) bagi penumpang pada 70 rute di 14 kota

Istimewa/Humas Angkasa Pura
Suasana scan oleh petugas Bandara Ngurah Rai, Bali kepada penumpang pesawat. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Maskapai Lion Air dan Batik Air menyediakan layanan gratis uji kesehatan antigen (Rapid Test Antigen Covid-19) bagi penumpang pada 70 rute di 14 kota tujuan domestik.

Dimana layanan gratis rapid antigen ini khusus 30 rute domestik untuk maskapai Lion Air dan 40 rute domestik untuk Batik Air.

"Harapan terbesar dari program ini mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui perjalanan udara," ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, Kamis 4 Februari 2021 dalam keterangan tertulisnya.

Selain itu guna mendorong tren permintaan penerbangan sejalan dengan kesungguhan Lion Air dan Batik Air dalam mengoperasikan layanan yang tetap mengutamakan dan memenuhi unsur-unsur keselamatan, keamanan penerbangan dan dijalankan sebagaimana pedoman protokol kesehatan.

Penyelenggaraan gratis Rapid Test Antigen Covid-19 dimulai dan berlaku sejak 22 Februari 2021 lalu hingga ketentuan pemberitahuan selanjutnya.

Berikut daftar rute penerbangan domestik yang gratis rapid test antigen untuk Lion Air :

1. Jakarta – Medan

2. Medan – Jakarta

3. Jakarta – Padang

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: novianawindri
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved