Destinasi

Cukup Dengan Rp 1,6 juta, Terbang Sepuasnya ke Semua Destinasi di Indonesia dan Asean Selama Setahun

AirAsia kembali menghadirkan program deals Unlimited Pass yang kini bernama Asean Unlimited. 

Editor: novianawindri
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
AirAsia kembali menghadirkan program deals Unlimited Pass yang kini bernama Asean Unlimited.  

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, JAKARTA - AirAsia kembali menghadirkan program deals Unlimited Pass yang kini bernama Asean Unlimited. 

Dengan nama baru ini, pemegang Asean Unlimited kini dapat terbang sepuasnya ke lebih banyak destinasi-destinasi AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) di Indonesia dan kawasan ASEAN untuk periode lebih lama hingga satu tahun hanya seharga Rp1,6 juta khusus bagi Anggota BIG di Indonesia.

Asean Unlimited tersedia melalui menu deals di web dan aplikasi super ASEAN airasia.com mulai hari ini hingga 4 April 2021, untuk periode penerbangan 12 April 2021 hingga 26 Maret 2022. 

Pemegang Asean Unlimited langsung dapat menukarkannya dengan tiket untuk tanggal keberangkatan minimal 14 hari sebelum jadwal keberangkatan yang diinginkan.

“Berangkat dari antusiasme yang besar dari pelanggan kami pada program sebelumnya, program Asean Unlimited kali ini kami tawarkan dengan value yang lebih besar dari sebelumnya," ujar Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga, dalam keterangannya yang diterima tribunbali.com, Senin 29 Maret 2021.

Value lebih besar dari sebelumnya diantaranya periode yang lebih lama dan tidak hanya berlaku untuk penerbangan domestik, namun juga untuk penerbangan ke destinasi-destinasi AirAsia Indonesia di ASEAN, sesuai dengan aturan yang berlaku di negara tujuan. 

"Kami berharap promosi ini dapat mendorong kunjungan wisatawan ke destinasi-destinasi domestik di Indonesia," ungkap Vera.

Serta disertai harga spesial untuk tes Covid-19 khusus pelanggan AirAsia, Asean Unlimited merupakan pilihan yang tepat dan lebih ekonomis untuk memenuhi kebutuhan perjalanan penting pelanggan setia kami, khususnya perjalanan bisnis.

"Dengan peringkat terbaik untuk penerapan protokol dari airlineratings.com, AirAsia terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat baik di darat dan di udara, dan senantiasa mengimbau seluruh pelanggan agar terus disiplin menjaga penerapan protokol kesehatan saat bepergian demi kepentingan kita bersama," tambah Vera.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved