Berita Bali

Kebijakan bagasi terbaru AirAsia Untuk Pemesanan Tiket Domestik Mulai 18 Mei 2021

Sebagai bagian dari upaya AirAsia, menghadirkan standar pelayanan penerbangan berbiaya hemat terbaik. Sekaligus menyeragamkan pengalaman pelanggan Air

Istimewa/AirAsia
AirAsia Indonesia layani penerbangan sewa angkut kargo dan bantuan 

DENPASAR, TRIBUN BALI - Sebagai bagian dari upaya AirAsia, menghadirkan standar pelayanan penerbangan berbiaya hemat terbaik. Sekaligus menyeragamkan pengalaman pelanggan AirAsia, untuk penerbangan domestik maupun internasional. Mulai tanggal 18 Mei 2021, AirAsia akan menerapkan kebijakan bagasi terbaru untuk penerbangan domestik di Indonesia.

Dengan kebijakan bagasi terbaru ini, tamu dapat lebih fleksibel menyesuaikan biaya perjalanan sesuai kebutuhannya. Sehingga bisa menjadi lebih hemat. AirAsia menyediakan bagasi pra-pesan dengan biaya terjangkau, mulai dari Rp40.000 untuk 10 Kg dan Rp50.000 untuk 15 Kg. Yang tersedia pada saat pemesanan tiket.

Tamu juga dapat dengan mudah menambahkan jatah bagasi, ke dalam tiket yang dibeli sebelumnya melalui fitur “Pembelian Saya” di aplikasi super airasia maupun web airasia.com paling lambat 4 jam sebelum jadwal keberangkatan. Pembelian bagasi pra-pesan juga dapat dilakukan di agen penjualan, atau mitra penjualan resmi AirAsia lainnya. 

Agar perjalanan jadi lebih aman dan hemat, tamu AirAsia yang akan memesan tiket penerbangan domestik pada tanggal 18 Mei 2021 atau setelahnya disarankan untuk membeli bagasi pra-pesan pada saat memesan tiket atau check-in.

Tamu yang belum sempat melakukan pemesanan jatah bagasi sebelumnya atau yang ingin menambah jatah bagasinya dapat membeli di konter check-in atau pusat layanan pelanggan di bandara dengan harga khusus.

Tamu yang telah memiliki tiket penerbangan AirAsia dengan tanggal keberangkatan 18 Mei 2021 dan setelahnya, masih dapat menikmati bagasi gratis 15 Kg selama tiketnya telah diterbitkan sebelum 18 Mei 2021.  (ask)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved