BritAma FSTVL Ramadhan Penuh Berkah Tinggal 1 Bulan Lagi

Program BritAma Festival Ramadhan Penuh Berkah, akan segera berakhir pada 30 Juni 2021. Pasca dimulai pada 1 April 2021, program yang menawarkan hadia

Istimewa
BritAma FSTVL Ramadhan Penuh Berkah 

DENPASAR, TRIBUN BALI - Program BritAma Festival Ramadhan Penuh Berkah, akan segera berakhir pada 30 Juni 2021. Pasca dimulai pada 1 April 2021, program yang menawarkan hadiah super seru ini.

Merupakan program tematik Bank BRI, yang diselenggarakan secara nasional. Dengan tujuan memberikan apresiasi, atas kesetiaan dan loyalitas nasabah Bank BRI dalam menggunakan berbagai fasilitas layanan perbankan di Bank BRI.

Regional CEO BRI Denpasar, Rudy Andimono, mengatakan BritAma FSTVL Ramadhan Penuh Berkah telah berlangsung selama dua bulan. Dan akan berakhir satu bulan lagi yakni 30 Juni 2021.

Cara mengikuti undian BritAma FSTVL sangat mudah. Calon nasabah hanya perlu membuka tabungan, sedangkan nasabah cukup dengan meningkatkan saldo tabungan.

Selanjutnya tinggal memperbanyak transaksi, dan menjaga ratas saldo bulanan sebesar Rp 5 Juta. Calon nasabah bisa membuka rekening BRI BritAma sendiri, dengan mengakses bukarekening.bri.co.id melalui ponsel, laptop, PC, dan tablet.

Isi data diri dengan benar, sesuai identitas dan ikuti langkah-langkah sesuai laman portal hingga rekening terbentuk. Calon nasabah juga akan langsung mendapat user untuk bertransaksi di aplikasi BRIMo.

Hadiah yang ditawarkan  BritAma FSTVL Ramadhan Penuh Berkah ini, sangat menarik. Selain hadiah Grand Prize Mobil BMW X3, nasabah juga berpeluang memenangkan hadiah undian berupa Mobil Honda HRV, dan Sepeda Motor Honda Scoopy.  

“Sisa waktu 1 bulan ini, dapat dimanfaatkan oleh nasabah dan calon nasabah untuk memenangkan hadiah-hadiah tersebut. Semakin banyak saldo yang ditop-up  dan ratasnya terjaga, maka kesempatan menang pun akan lebih besar. Jadi tunggu apalagi, segera buka tabungan di Bank BRI, top up terus saldonya, dan menangkan hadiah menarik," katanya dalam rilis, Rabu 2 Juni 2021. (ask)

Sumber: Tribun Bali

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved