Wow Harga Bagasi Nol Rupiah, Berikut Promo AirAsia

AirAsia memperpanjang promo pilihan bagasi 15 Kg Rp 0 (nol rupiah) untuk pemesanan tiket AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) hingga 27 Juni 2021.

Penulis: Anak Agung Seri Kusniarti
Editor: Anak Agung Seri Kusniarti
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
AirAsia kembali menghadirkan program deals Unlimited Pass yang kini bernama Asean Unlimited.  

DENPASAR, TRIBUN BALI - AirAsia memperpanjang promo pilihan bagasi 15 Kg Rp 0 (nol rupiah) untuk pemesanan tiket AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) hingga 27 Juni 2021. Yang kini tidak hanya tersedia di situs dan aplikasi super Airasia, tetapi juga di kanal pembelian lainnya, yaitu agen perjalanan online dan offline serta group booking. 

Pelanggan dapat menikmati penawaran bagasi 15 Kg Rp 0 untuk sejumlah rute tersebut, pada saat melakukan pemesanan tiket penerbangan di seluruh kanal pembelian atau dengan menambahkan jatah bagasi melalui fitur ‘Pembelian Saya’ di situs atau aplikasi super Airasia. 

Pelanggan AirAsia dapat menikmati penawaran bagasi gratis ini, dengan memilih pilihan bagasi 15 Kg seharga Rp0 di sejumlah rute domestik, seperti Jakarta-Palembang, Jakarta-Pekanbaru, Jakarta-Pontianak, Jakarta-Medan, Jakarta-Padang, Jakarta-Surabaya dan sebaliknya, dengan periode perjalanan mulai dari 28 Juni hingga 30 September 2021. 

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine, mengatakan antusiasme pelanggan yang sangat mengapresiasi promo pilihan bagasi 15 Kg Rp0 ini. "Membuat kami memperpanjang promo tersebut, dan memperluas akses pemesanan tiket hingga ke seluruh kanal pembelian tiket AirAsia," katanya dalam rilis, Senin 28 Juni 2021.

Disertai dengan pilihan harga bagasi yang lebih terjangkau, promo ini dapat dimanfaatkan khususnya bagi penumpang yang hendak melakukan kunjungan bisnis, keluarga dan lainnya di beberapa rute domestik pilihan tersebut dan membutuhkan jatah bagasi lebih besar. "Kami berharap tamu AirAsia dapat semakin menikmati kemudahan, dan tarif lebih hemat ketika menyesuaikan biaya perjalanan sesuai dengan kebutuhannya,” katanya. 

Bagi pelanggan yang telah memesan tiket penerbangan, dan ingin menambahkan jatah bagasi dapat mengikuti langkah-langkah berikut. Unduh aplikasi super Airasia, atau kunjungi airasia.com
Klik ‘Pembelian Saya’ lalu masukkan kota keberangkatan, nomor pemesanan (kombinasi 6 huruf/angka), dan nama belakang. Klik ‘Cari’ lalu klik ‘Tambah Bagasi’ dan pilih nama penumpang. 

Klik ‘Bagasi 15kg Rp0’ pada setiap penumpang, ulangi langkah ke-6 & ke-7 untuk penerbangan pulang (untuk tiket PP). "Lengkapi proses anda telah berhasil menambahkan bagasi 15 Kg gratis!
AirAsia juga terus mengimbau seluruh pelanggan, yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan untuk mendukung terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman demi kepentingan bersama," tegasnya.

AirAsia juga mengimbau pelanggan untuk memastikan telah memenuhi persyaratan perjalanan, sesuai perkembangan peraturan terbaru yang ditetapkan oleh masing-masing daerah tujuan. (ask)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved