EZVIZ Kenalkan 10 Produk Smarthome Berkualitas Pada Konsumen di Surabaya dan Bali

Gaya hidup modern sudah semakin meningkat, dan penggunaan smarthome mulai banyak digunakan di perumahan modern, villa dan apartemen seperti di kota Su

Istimewa
Product overview Ezviz Indonesia 2021. 

DENPASAR, TRIBUN BALI - Gaya hidup modern sudah semakin meningkat, dan penggunaan smarthome mulai banyak digunakan di perumahan modern, villa dan apartemen seperti di kota Surabaya dan Bali.

Sebagai merek solusi hunian cerdas terkemuka, EZVIZ ingin semakin memperluas jangkauannya dengan menyediakan produk solusi hunian cerdas, yang lengkap untuk calon konsumen di Kota Surabaya, Bali dan sekitarnya.

Sepanjang 2021, EZVIZ telah meluncurkan 10 produk dari berbagai lini. Untuk memberikan keamanan bagi pengguna, EZVIZ telah meluncurkan C6N, C1C-B, C3W, C8C, dan BC1 yang didukung dengan fitur teknologi mutakhir.

EZVIZ juga telah meluncurkan solusi hunian cerdas yang lengkap, seperti DB2C, LB1, T30, L2 dan Air Purifier. EZVIZ, merek smart home security terkemuka di dunia, selalu menyediakan lini terlengkap dari produk keamanan smart home yang didukung teknologi mutakhir dan inovasi berkelanjutan.

Lebih dari 7 tahun pengalaman di industri keamanan, menjadikan EZVIZ selalu mengembangkan inovasi dengan tujuan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi tiap pengguna. Sejalan dengan kondisi yang mengharuskan konsumen untuk menjaga keamanan, dan kenyamanan dari rumah.

EZVIZ memperkenalkan 10 produk unggulan dari berbagai lini, mulai dari produk smart camera dalam dan luar ruangan, pintu cerdas, lampu pintar, bel pintar, hingga penjernih udara (air purifier).

“Sebagai merek solusi hunian cerdas, EZVIZ berhasil menghadirkan 10 produk dari lini yang berbeda, yakni C6N, C1C-B, C3W, C8C, dan BC1. Ditambah DB2C, LB1, T30, L2 dan Air Purifier, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan secara menyeluruh. Dengan berbagai produk yang telah kami luncurkan, kami ingin terus memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan bagi seluruh pengguna di Surabaya dan Bali melalui kecanggihan dan fitur terkini yang kami bawa,” ujar Howard Yoeng - Country Manager EZVIZ Indonesia.

C1C-B Kamera Indoor, menjadi produk smart camera terbaru dengan desain yang mungil dan ringkas. EZVIZ C1C-B dapat menjaga keamanan di dalam hunian sekaligus merekam momen berharga dalam hunian berkat kualitas video 1080p dan Two-Way-Talk yang tersemat.

C6N Kamera Indoor Pan & Tilt, disebut sebagai Smart Wi-Fi Pan & Tilt Camera, karena perangkat ini akan menjamin keamanan dalam hunian berkat pengawasan 360 derajat dan smart tracking. Perangkat ini juga dilengkapi fitur Smart IR, yang mampu memberikan pencahayaan inframerah sehingga mampu melihat tayangan lebih detail dalam kondisi minim cahaya.

C8C Kamera Outdoor Pan & Tilt, yaitu perangkat smart camera Pan & Tilt outdoor perdana dari EZVIZ ini adalah terobosan besar dengan menggabungkan desain istimewa dengan fungsi lengkap yang jarang terdapat pada perangkat smart camera lain pada umumnya. Yaitu area pengawasan hingga 360 derajat (field of view).

Sumber: Tribun Bali

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved