Aksi Sosial, Kadin Gianyar Lanjutkan Program Nasi Gratis dan Ambil Secukupnya

Bertempat di Toko Aki Sudan, Jalan Raya Semabaung Nomor 18, Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar. Program pembagian nasi gratis dan ambil se

Istimewa
Aksi sosial Kadin Gianyar membantu masyarakat di masa pandemi dengan program nasi gratis dan ambil secukupnya. 

 

DENPASAR, TRIBUN BALI - Bertempat di Toko Aki Sudan, Jalan Raya Semabaung Nomor 18, Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar. Program pembagian nasi gratis dan ambil secukupnya, oleh Kadin Gianyar ini, tidak terasa sudah terlaksana dengan baik hingga hari ini.

Namun karena melihat dampak yang baik, sekaligus cukup membantu masyarakat di sekitar Kota Gianyar. Khususnya di masa pandemi, akibat virus Covid-19 ini, maka Kadin Gianyar akan tetap melanjutkan program tersebut sampai beberapa hari ke depan.

Permintaan untuk menjadi donatur program ini, tidak hanya datang dari para pengurus dan anggota Kadin Gianyar saja. Melainkan juga dari kerabat, ataupun saudara dari para pengurus dan anggota Kadin Gianyar.

Oleh karena itu, setiap harinya akan selalu dialokasikan oleh panitia pelaksana. Nasi bungkus dan air mineral bagi masyarakat yang membutuhkan. Antusias dan respon masyarakat setempat, sangatlah baik dan tertib dalam mengikuti program ini.

Hal ini ditinjau langsung oleh Bayu Sarwono, Waketum Kadin Gianyar Bidang Pariwisata, selaku panitia pelaksana. "Perlu diketahui juga, kami selalu memastikan agar program pembagian nasi gratis ini, dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat," tegasnya dalam rilis yang diterima Tribun Bali, Selasa 3 Agustus 2021.  (*)

Sumber: Tribun Bali

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved