Super Seru! Super Air Jet Tawarkan Naik Pesawat Sambil Nonton Film

Super Air Jet sangat memahami kebutuhan pelancong, dan pebisnis kekinian (millenials travelers) menginginkan pengalaman berbeda di penerbangan.  Ini t

Istimewa
Super Seru! Super Air Jet Tawarkan Naik Pesawat Sambil Nonton Film. 

DENPASAR, TRIBUN BALI - Super Air Jet sangat memahami kebutuhan pelancong, dan pebisnis kekinian (millenials travelers) menginginkan pengalaman berbeda di penerbangan.  Ini tentu membutuhkan terobosan baru. Kini kegalauan tersebut sudah dijawab, Super Air Jet menawarkan setiap tamu super (sebutan penumpang), bisa menonton film saat terbang, main games, baca majalah digital, nonton video blog (vlog) dan hiburan lainnya secara gratis.

Semua hiburan ini, bisa dinikmati  hanya dari genggaman saja. Karena lebih kekinian mengandalkan perangkat smartphone, tablet, ipad masing-masing tamu super. Cara mudahnya, download sekali dari App Store atau Google Play Store, dengan memilih Tripper 'Super Entertainment'.

Menggunakan fasilitas hiburan ini, dalam penerbangan (on board), caranya sangat mudah. Yakni dengan melakukan airplane mode, sambungkan koneksi WIFI Tripper, buka aplikasi Tripper dan nikmati beragam konten Super Entertainment di dalamnya.

Tunggu apalagi? Yuk jelajahi dan nikmati hiburan di Super Entertainment, mulai dari beragam pilihan film Indonesia, Hollywood, Korea, Mandarin, hingga Bollywood dengan berbagai macam genre seperti drama, action, comedy dan lainnya.

Tidak hanya itu, lepas kebosanan saat terbang telah tersedia games, e-magazine, lifestyle, vlogger, podcast dan konten menarik lainnya. Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari, mengatakan, Super Air Jet yang mengusung konsep sesuai tren terkini atau milenial, telah mempelajari kebiasaan utama kalangan muda-mudi yaitu salah satunya tak lepas dari handphone.

Akhirnya, Super Air Jet menyesuaikan dengan hiburan di pesawat dan di darat. Sehingga setiap tamu super akan tetap bisa beraktivitas, menggunakan smartphone masing-masing untuk memanjakan diri melalui hiburan gratis. Harapan terpenting ialah, pengalaman selama penerbangan tetap terjaga, asyik, seru dan menyenangkan.

“Konten-konten menarik dan disesuaikan tren yang berkembang, akan senantiasa menemani para pelancong dan pebisnis milenial," katanya dalam rilis, Selasa 10 Agustus 2021. Super Entertainment merupakan kerjasama strategis dengan PT Dua Surya Dinamika, selaku perusahaan yang menciptakan produk aplikasi Tripper dan powered by AirFi Indonesia.

Super Air Jet sangat senang mengawali kemitraan ini, karena mampu menjawab kebutuhan pasar. Ke depan, inovasi-inovasi akan terus dikembangkan, agar lebih mengikuti eranya (updated). Direktur Utama Tripper, Satish L. Mahtani, di kesempatan yang sama menyampaikan, Tripper mengucapkan selamat dan sukes kepada Super Air Jet atas penerbangan perdana rute Jakarta – Medan – Jakarta dan Jakarta – Batam – Jakarta.

Momen terbaik ini, bersamaan ditandai dengan peluncuran hiburan gratis penerbangan yang didesain khusus milenial. Hiburan bisa diakses kapan aja dan dimana aja (di darat dan ketika di udara atau penerbangan). Terobosan ini akan menemani setiap milenial, yang memilih terbang bersama Super Air Jet.

“Dalam meyakinkan bahwa terbang itu seru dan menyenangkan, hiburan dengan ponsel pintar (gadget/ device) masing-masing milenial dilakukan. Hal ini sebagai salah satu bentuk upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), agar tetap bisa menambah kenyamanan melalui hiburan yang disajikan nyaman dan aman," papar Satish.

Berikut tips terbang sembari menikmati hiburan di pesawat. Membawa head set sendiri, agar tetap memberikan rasa kenyamanan penerbangan. Mengisi daya bateri pada handphone, ketika di terminal keberangkatan agar semakin seru berselancar hiburan gratis saat penerbangan. Tahu kapan harus menyalakan dan kapan harus mematikan perangkat elektronik, terutama yang memancarkan sinyal dan pemancar radio.

Tetap memerhatikan instruksi dari Super Crew (sebutan awak kabin), karena bertujuan memastikan aspek keselamatan dan keamanan. Pelarangan membawa dan menggunakan perangkat portabel pengisi daya tambahan bateri (powerbank), dengan ketentuan selama berada di dalam pesawat dilarang menggunakan powerbank.

Setiap tamu super wajib melapor ke petugas secara detail tentang kapasitas powerbank yang dibawa. Sesuai aturan, powerbank berkapasitas daya maksimum 100 Wh atau 20.000 mAh hanya boleh dibawa ke kabin dan dilarang masuk dalam bagasi tercatat/ terdaftar (checked baggage). Lalu 100-160 Wh atau 20.000-32.000 mAh harus ada persetujuan dari Super Air Jet. Lebih dari 160 Wh dilarang untuk masuk ke dalam pesawat.

Super Air Jet mempunyai visi 'to empower the next generation to reach new heights' atau turut membangun dan memberdayakan generasi muda menembus ketinggian baru. Super Air Jet benar-benar didirikan dari nol atas dasar inisiasi dan penuh semangat milenial, harapannya terus melesat, terbang tinggi, menjangkau ke banyak kota tujuan. (*)

Sumber: Tribun Bali

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved