Rayakan HUT RI ke-76, PT Indonesian Paradise Property Tbk Lakukan Aksi Sosial

PT Indonesian Paradise Property Tbk, dan Unit Bisnis di Bali, menyalurkan bantuan kemanusiaan sebagai dukungan material dan moral kepada Masyarakat Ba

Istimewa
 PT Indonesian Paradise Property Tbk, dan Unit Bisnis di Bali, menyalurkan bantuan kemanusiaan sebagai dukungan material dan moral kepada Masyarakat Bali. 

BADUNG, TRIBUN BALI - PT Indonesian Paradise Property Tbk, dan Unit Bisnis di Bali, menyalurkan bantuan kemanusiaan sebagai dukungan material dan moral kepada Masyarakat Bali. Dalam rangka menjaga semangat kemerdekaan, sekaligus menghidupkan kembali perekonomian daerah.

17 Agustus 2021, PT Indonesian Paradise Property Tbk menyemarakkan HUT RI ke - 76 dengan melaksanakan kegiatan kemanusiaan berupa pemberian sembako kepada masyarakat Bali di Kecamatan Badung.

Hal ini dilakukan bersama bisnis-bisnis unit yang dimilikinya, yaitu HARRIS Tuban-Bali, Sheraton Bali Kuta Resort, Beachwalk Shopping Center, Beachwalk Residence, Aloft Bali Kuta, YELLO Kuta Beachwalk Bali, Maison Aurelia Sanur, Park 23 Entertainment Center.

Pembagian sembako diadakan di Atrium Sahid Kuta Lifestyle Resort 2, Bali. Pada program ini, perusahaan turut membantu gerakan pemerintah, dalam menciptakan Indonesia yang tangguh dan tumbuh menjadi negara yang kuat.

Indonesia pada hari jadinya yang ke-76 ini masih berada di dalam keadaan yang belum stabil. Dampak pandemi yang begitu besar, memengaruhi berbagai sektor, salah satunya sektor pariwisata yang menjadi mata pencaharian pokok bagi sebagian besar masyarakat Bali.

Sebagai bagian dari ekosistem unit bisnis perseroan, masyarakat Bali adalah komunitas yang keberlangsungan dan kesejahteraannya perlu dijaga. Anthony Prabowo Susilo, CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk, menjelaskan pembagian bantuan kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam menjaga kesejahteraan komunitas yang berada di sekitar unit bisnis.

Serta menjaga semangat kebersamaan antara penduduk Indonesia di kala pandemi ini. Dengan menjiwai makna kemerdekaan Indonesia, perusahaan menyampaikan bentuk dukungan material dan moral berupa bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Kelurahan Kedonganan, Tuban, Seminyak, Legian dan Kuta.

Untuk menjaga semangat dalam menghidupkan kembali roda perekonomian daerah. Pemberian bantuan ini, dilaksanakan dengan koordinasi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Badung agar pemberian mencapai sasaran yang tepat. Acara berlangsung dengan tetap patuh pada protokol kesehatan yang ketat, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Paket sembako berjumlah 350 bungkus ini, berisi bahan-bahan makanan pokok. Diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, dan menjaga spirit masyarakat dalam membangkitkan kembali Bali dan Indonesia.

Proyek PT Indonesian Paradise Property Tbk, yang berada di Bali saat ini adalah Mixed-use Sahid Kuta Lifestyle Resort 2 yang terdiri dari perluasan Beachwalk Shopping Center, Beachwalk Residence, Aloft Bali Kuta, dan YELLO Kuta Beachwalk Bali yang baru saja mengadakan Soft Opening bulan Mei lalu.

PT Indonesian Paradise Property Tbk, adalah perusahaan yang mengembangkan dan mengoperasikan iconic lifestyle properties di beberapa kota besar di Indonesia. PT Indonesian Paradise Property Tbk, bersama entitas-entitas anak perusahaan memiliki portfolio bisnis yang terdiri dari hotel, shopping centers, dan apartemen.

Penyebaran portfolio terdiri dari hotel bisnis bintang 2 hingga bintang 5 tersebar di Jakarta, Bali, Batam, dan Yogyakarta. Selain itu, tersebar juga portfolio mall-mall kelas atas dengan konsep gaya hidup modern berlokasi di Jakarta, Bandung, dan Bali. Selain pembangunan Sahid Kuta Lifestyle Resort di Bali, proyek yang sedang berjalan saat ini adalah pembangunan apartemen 31 Sudirman Suites dan hotel Hyatt Place yang berlokasi di Makassar.

Saat ini PT Indonesian Paradise Property Tbk, berencana memperluas bisnisnya ke tiga kota besar lain di Indonesia yang belum pernah dimasuki, yaitu Bogor, Balikpapan, Semarang dan Manado. I Wayan Dharma, Owner Representative-Bali, menjelaskan kegiatan ini adalah upaya saling membantu dan meringankan beban warga di sekitar wilayah Kuta. Ia pun berharap pandemi segera berakhir, sehingga PPKM tidak diperpanjang dan roda ekonomi kembali berputar. Sebab selama PPKM mall yang kerap disebut BW ini, hanya membuka tenant esensial saja sesuai arahan pemerintah. (*)

Sumber: Tribun Bali

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved