Level 21 Mall Denpasar Mulai Terima Dine In Berkapasitas 25 Persen dan Uji Coba Kartu Vaksin

Selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang kembali diperpanjang hingga 23 Agustus 2021

Editor: Karsiani Putri
Adrian Amurwonegoro
Seorang pengunjung melakukan uji coba aplikasi PeduliLindungi.id di Level 21 Mall Denpasar, Bali, pada Kamis 19 Agustus 2021 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang kembali diperpanjang hingga 23 Agustus 2021, salah satu mall di Denpasar, yakni  Level 21 Mall Denpasar mulai menerima pengunjung 25 persen untuk dine in di cafe/resto dengan jam operasional 10.00-21.00 Wita sesuai dengan SE Gubernur yang berlaku.

"Per aturan PPKM perpanjangan terbaru dari pemerintah untuk saat ini tenant food and beverage kami sudah bisa dine in dengan kapastitas 25 persen," kata Mall Manager Level 21 Mall, Zenzen Guisi Halmis kepada Tribun Bali, Kamis 19 Agustus 2021.

Hanya saja untuk operasional keseluruhan tenant mall, seperti halnya Bioskop, tempat hiburan anak dan lainnya untuk saat ini masih ditutup sementara. 

"Untuk operasional Level 21 mall Bali masih mengikuti aturan Gubernur Bali sesuai surat edaran sebelumnya" ujar dia. 

Sebagaimana aturan sebelumnya, Level 21 Mall hanya membuka supermarket, pharmacy, optik, serta Food and Beverage.

BACA JUGA: Kisah Sri Rintis 'Kripik Biru' yang Populer di Bali, Khas Berbahan Kepala dan Leher Ayam

"Yang mungkin memang dibutuhkan namun sebagian besar memang hanya melayani secara online order. Kami pure mengikuti arahan pemerintah daerah terkait pemberlakukan operasional mall kami," paparnya.

BACA JUGA: Laklak Merah Putih Warung Secret Aan, Menyirat Pesan Perjuangan di Situasi Krisis

Zenzen menambahkan, saat ini pihaknya concern mengedukasi masyarakat terkait aplikasi PeduliLindungi.id.

"Saat ini kami menjalankan uji coba untuk customer dan pegawai melakukan check-in dan check-out menggunakan aplikasi PeduliLindungi.id sehingga saat pemberlakukan ini Management Level 21 Mall siap dan Level 21 Mall terus akan berupaya mendukung dan bekerjasama dengan Kementrian Kesehatan RI, Peduli Lindungi, dan Pemerintah Daerah agar pandemi ini segera dapat teratasi," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Bali

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved